home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadwal Tayang The Veil, Drama Korea Blockbuster Terbaru Namgoong Min

Senin, 16 Agustus 2021 10:45 by muthiasp | 995 hits
Jadwal Tayang The Veil, Drama Korea Blockbuster Terbaru Namgoong Min
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama Korea terbaru dari MBC berjudul The Veil telah mengumumkan tanggal penayangan perdananya. Drama yang dibintangi oleh Namgoong Min ini juga merilis poster dramatis dengan konsep gelap.

The Veil merupakan drama aksi blockbuster baru tentang seorang agen lapangan elit yang menjadi legenda di NIS (National Intelligence Service) bernama Han Ji Hyuk, yang diperankan oleh Namgoong Min.

Karena catatan dan keterampilannya yang sempurna dalam menyelesaikan misi, Han Ji Hyuk adalah agen top yang dijunjung tinggi oleh rekan-rekannya. Namun, ia mendadak menghilang tepat ketika dia tampaknya akhirnya berhasil membuat sindikat kejahatan terorganisir tersudut.

Baca juga: 7 Drama Korea Menarik Tapi Underrated di Tahun 2021

Setelah kehilangan ingatannya dan menghilang selama satu tahun, Han Ji Hyuk berani kembali ke organisasi untuk menemukan pengkhianat yang bertanggung jawab atas kejatuhannya.

Poster utama yang dirilis MBC menampilkan Han Ji Hyuk yang terluka melotot tajam ke kamera dengan latar belakang filenya sendiri, yang menandai dia "kedaluwarsa." Tatapannya yang intens mengisyaratkan tekadnya untuk menemukan dan menjatuhkan pengkhianat tersembunyi di antara rekan-rekannya, tidak peduli seberapa berbahayanya pencarian itu.

Sementara itu, judul poster The Veil berbunyi, “Agen yang terhapus, kebenaran yang tersembunyi.” Dan tertera jadwal tayang drama The Veil pada 17 September pukul 10 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)