home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jong Kook Hampir Dijodohkan dengan Adik Lee Kwang Soo

Senin, 16 Agustus 2021 12:15 by muthiasp | 1435 hits
Kim Jong Kook Hampir Dijodohkan dengan Adik Lee Kwang Soo
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Lee Kwang Soo masih menjadi MC spesial di episode terbaru variety show SBS My Little Old Boy. Dalam episode tersebut, Lee Kwang Soo berbicara tentang saudara perempuannya, yang tiga tahun lebih muda darinya. Ia hampir menjodohkannya dengan Kim Jong Kook.

“Kami baik-baik saja sekarang, tetapi kami dulu sering bertengkar ketika kami masih anak-anak,” katanya. Sebelumnya di Running Man, Lee Kwang Soo sempat mengatakan bahwa adiknya telah membuka lembaran baru setelah menjalani operasi plastik.

Ditanya tentang reaksi adiknya terhadap ucapan itu, Lee Kwang Soo menjawab, “Dia mengambil tangkapan layar saat itu dan mengirimkannya kepadaku dengan tanda tanya.”

Lebih lanjut, Lee Kwang Soo menceritakan bahwa ahli bedah plastik yang dikunjungi adiknya adalah kakak laki-laki Kim Jong Kook, Kim Jong Myung. “Berkat kakak laki-laki Kim Jong Kook, saudara perempuanku menikah dan menjalani kehidupan baru," ujarnya.

Kemudian Lee Kwang Soo membuka lebih banyak cerita hubungannya dengan sang adik, “Dia menyembunyikan fakta bahwa aku adalah kakaknya. Ketika kami masih kecil, dia selalu mencuri barang-barang dariku."

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

"Jika aku menyembunyikan uang di rautan pensilku, entah bagaimana dia akan menemukannya dan mengambilnya. Aku sering menggodanya dan karena dia tidak bisa menang melawanku dengan paksa, dia akan menyumpahiku, tapi aku akan merekam sumpahnya dan memberikan file itu kepada orang tua kami.”

Lee Kwang Soo juga mengungkapkan cerita menarik tentang bagaimana ia hampir memperkenalkan adiknya kepada Kim Jong Kook. "Aku pikir Kim Jong Kook adalah calon suami yang baik, jadi aku pernah berkata kepadanya, 'Akan lucu jika kita menjadi keluarga'."

"Aku memberi tahu saudara perempuanku juga dan menyarankan agar kita makan bersama.” Dia menambahkan dengan bercanda, “Tapi setelah aku menunjukkan (Kim Jong Kook) foto dirinya (adiknya), dia tidak banyak membicarakannya."

"Karena kami keluarga, kami terlihat sangat mirip. Ini sebelum saudara perempuanku bertemu saudara laki-lakinya [kakak Kim Jong Kook yang ahli bedah plastik].”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)