home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum Jadi Chef Sehari di Acara Memasak Militer

Senin, 16 Agustus 2021 13:30 by fzhchyn | 714 hits
Park Bo Gum Jadi Chef Sehari di Acara Memasak Militer
Image source: 국방TV

DREAMERS.ID - Park Bo Gum membuat penampilan kejutan di acara memasak militer ‘Chef’s Special Meal’! Dalam episode yang diunggah pada tanggal 14 Agustus, sang aktor tampil sebagai bintang tamu di mana ia bekerja keras dalam menyiapkan makanan untuk tentara bersama chef Jung Ho Young.

Selama episode tersebut, Park Bo Gum tampil memukau dengan seragam angkatan lautnya saat dia duduk bersama Jung Ho Young untuk membahas kehidupannya di militer sejak resmi menjalankan tugas tahun lalu.

Dia juga mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk bergabung dengan acara tersebut, dengan mengatakan, “Begitu banyak tentara makan setiap hari, kan? Tetapi menyiapkan makanan untuk begitu banyak orang, tanpa istirahat… Aku bertanya-tanya kapan aku akan mendapatkan kesempatan untuk memiliki pengalaman seperti ini.”

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

“Aku berharap bisa membantu sedikit dan membuat makanan sedikit lebih enak untuk 600 tentara ini,” imbuhnya.

Episode ini mengikuti Park Bo Gum saat dia membantu Jung Ho Young memasak makanan lezat yang terdiri dari nasi, steak Hamburg, dan kari. Duo ini kemudian menuju ke aula untuk membuat ulang makanan yang sama untuk ratusan tentara dengan batas waktu dua jam.

Dengan bantuan tim juru masak militer, mereka melakukan yang terbaik untuk memasak dan menyajikan makanan dalam waktu yang ditentukan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)