home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Rilis Lagu Bareng Dawn, HyunA Ungkap Hal Menyentuh Saat Syuting MV

Senin, 16 Agustus 2021 14:20 by fzhchyn | 934 hits
Siap Rilis Lagu Bareng Dawn, HyunA Ungkap Hal Menyentuh Saat Syuting MV
Image source: Calvin Klein

DREAMERS.ID - HyunA dan DAWN sedang bersiap untuk debut sebagai duo! Pada 16 Agustus, agensi P NATION merilis teaser pertama yang mengumumkan bahwa pasangan ini akan lagu pertamanya pada 9 September.

HyunA juga memposting di akun Instagram pribadinya untuk menulis tentang pengalaman selama syuting video musik. Bersamaan dengan klip spoiler dari video musik yang akan datang, HyunA membagikan kata-kata yang menyentuh hati dengan menulis, “Tanggal 11 dan 14. Dua hari penuh selama 48 jam.”

“Terima kasih kepada banyak orang yang bergabung dengan kami. Yang bisa aku katakan adalah terima kasih dan terima kasih lagi. Aku tidak dapat memikirkan kata-kata yang lebih baik yang dapat sepenuhnya mengungkapkan perasaanku.”

“Aku pikir syuting video musik ini lebih bermakna dan spesial. Aku sangat berterima kasih kepada keluarga staf kami. Karena aku biasanya pingsan beberapa kali dalam sehari, ambulans siap di set video musik untuk pertama kalinya.”

“Aku menari dengan penuh semangat, dan aku pingsan lagi seperti yang diduga. Aku benar-benar kesal karena tubuhku tidak sepenuhnya bekerja sama ketika mempersiapkan. Aku pikir itu salahku karena tidak merawat tubuhku lebih awal.”

“Aku membuka mataku setelah terhubung ke infus di antaranya. Tekanan darahku saat itu adalah 70/40, jadi aku tidak bisa segera melanjutkan syuting. Tapi apa yang aku pikirkan sendirian ketika aku kembali ke rumah setelah selesai adalah, ‘Wow, sungguh melegakan’.”

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

“Aku pikir di satu sisi, aku gila karena menjadi seperti ini, tetapi aku tidak yakin. Memikirkan orang yang kucintai, aku hanya merasa bersyukur untuk semuanya. Karena aku paling bahagia di atas panggung.”

“Guru dan stylistku yang hangat yang diam-diam berada di sisiku dan membuatku terlihat paling cantik dan keren. Terimakasih untuk semuanya. Dan maaf.. Aku akan menjaga diriku lebih baik.”

“A-ing (klub penggemar HyunA) tersayang, aku akan melakukan sebanyak yang bisa ditangani tubuhku. Dan aku akan bekerja keras untuk tidak membuat kalian merasa malu. Aku akan makan dengan baik dan lebih banyak berolahraga. Aku minta maaf karena hanya membuat kalian khawatir.”

“Aku akan pergi ke rumah sakit pada hari Selasa, dan aku akan diperiksa lagi dan mendapatkan obatku. Aku seseorang yang sangat kekurangan. Tapi terima kasih banyak karena selalu mencintai dan menyayangiku.”

“Dan.. DAWN aku benar-benar minta maaf. Terima kasih selalu, dan aku mencintaimu,” akhir HyunA dalam postingannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)