home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans MAMAMOO Ancam Boikot Konser Online Gegara Agensi Lakukan Ini

Selasa, 17 Agustus 2021 09:30 by muthiasp | 966 hits
Fans MAMAMOO Ancam Boikot Konser Online Gegara Agensi Lakukan Ini
Image source: Twitter/MAMAMOO

DREAMERS.ID - Penggemar MAMAMOO yang disebut sebagai Moo menunjukkan sikap protes terhadap rencana yang akan dilakukan agensi RBW Entertainment baru-baru ini, dan mengancam akan memboikot acara konser online.

Melansir laman Allkpop pada tanggal 9 Agustus, RBW Entertainment mengumumkan di halaman penggemar resmi MAMAMOO bahwa agensi akan menyesuaikan saluran YouTube girl grup dan menggabungkannya dengan YouTube agensi.

Pernyataan tersebut menjelaskan bahwa konten resmi seperti teaser video musik, medley highlight, dan video musik akan diunggah di saluran YouTube resmi RBW, sedangkan konten artis seperti lagu cover dan video di balik layar akan diposting di saluran YouTube artis.

Namun, banyak penggemar yang menentang keputusan agensi tersebut bersamaan dengan MAMAMOO Fan Union mengumumkan keputusan mereka untuk memboikot konser online girl grup tersebut.

Pada tanggal 12 Agustus, fan union menjelaskan, "Kami telah memberi mereka respon dan meminta tanggapan melalui surat, faks, dan telepon selama beberapa hari setelah agensi menerbitkan pernyataan pertama mereka."

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

"Namun, kami tidak menerima tanggapan apa pun. Oleh karena itu, MAMAMOO Fans Union telah memutuskan untuk memboikot konser yang dijadwalkan pada 27 Agustus 2021."

Para penggemar terus mengatakan, "Tidak seperti konser sebelumnya, tidak ada satu pun materi teaser yang dirilis untuk mempersiapkan konser online. Tidak ada teaser yang dirilis bahkan satu hari sebelum penjualan tiket dimulai."

Serikat penggemar MAMAMOO menjelaskan, "Jelas bahwa artis akan terpengaruh secara negatif ketika penggabungan YouTube terjadi. Namun agensi terus memaksakan rencana tersebut dan menunda kembali promosi konser."

Fans mengkritik bahwa agensi tidak tahu malu karena tampaknya percaya bahwa para penggemar akan membeli tiket bahkan tanpa promosi apa pun. Serikat penggemar menyimpulkan, bahwa mereka akan segera menghentikan boikot setelah agensi mencabut pengumuman tentang penggabungan saluran YouTube.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)