home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris Wu Resmi Ditangkap Oleh Kejaksaan Beijing Atas Dugaan Pemerkosaan

Selasa, 17 Agustus 2021 11:50 by muthiasp | 715 hits
Kris Wu Resmi Ditangkap Oleh Kejaksaan Beijing Atas Dugaan Pemerkosaan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 16 Agustus, outlet media Global Times melaporkan bahwa Kris Wu Yi Fan telah resmi ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan oleh kejaksaan Distrik Chaoyang Beijing.

Idola pop China-Kanada itu sebelumnya dikabarkan telah ditahan oleh polisi Beijing pada 31 Juli karena dicurigai melakukan pemerkosaan. Artis tersebut telah dituduh melakukan pelecehan seksual oleh siswa berusia 19 tahun, Du Meizhu.

Du Meizhu telah menyatakan bahwa ada banyak korban lain selain dirinya, termasuk anak di bawah umur lainnya. Kris Wu segera membantah tuduhan itu. Sementara penyelidikan sedang berlangsung, orang lain yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual oleh Kris Wu muncul di Amerika Serikat.

Baca juga: Kris Wu Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara Atas Kasus Pelecehan Seksual

Pada 11 Agustus, situs berita China yang berbasis di AS The China Press melaporkan bahwa seorang wanita China yang tinggal di Los Angeles, disebut sebagai "A," baru-baru ini mengunjungi pengacara Jing Wang untuk meminta dukungan hukum, mengklaim telah dilecehkan secara seksual oleh Kris Wu beberapa tahun lalu.

Pelajar pertukaran China "A" belum berusia 18 tahun menurut perhitungan internasional pada saat dia berpartisipasi dalam fanmeeting Kris Wu di Los Angeles. “A” bertukar ID WeChat dengan Kris Wu, dan dia diduga mengalami pelecehan seksual saat mereka bertemu untuk kedua kalinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)