home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Jepang BTS Debut di Billboard 200, ‘Butter’ Bertahan di Top 10 Hot 100

Selasa, 17 Agustus 2021 16:00 by fzhchyn | 878 hits
Album Jepang BTS Debut di Billboard 200, ‘Butter’ Bertahan di Top 10 Hot 100
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - BTS terus menempati peringkat tinggi di chart mingguan Billboard! Pada 16 Agustus, Billboard merilis peringkat 10 teratas untuk chart utama lagu Hot 100 serta hasil dari chart utama album Billboard 200.

Album kompilasi Jepang BTS ‘BTS, The Best’ memulai debutnya di chart Billboard 200 minggu ini dengan menempati posisi No. 19. Ini adalah album kesembilan BTS yang masuk 20 besar di chart Billboard 200.

‘BTS, The Best’ dirilis pada 16 Juni 2021 dan melampaui rekor penjualan album minggu pertama tahun 2021 di Oricon Chart dalam satu hari. Dengan album ini, BTS juga menjadi artis pria Korea pertama yang albumnya meraih sertifikasi “million” dari Recording Industry Association of Japan (RIAJ).

Meskipun album ini dirilis pada bulan Juni, performanya di Billboard 200 minggu ini mencerminkan fakta bahwa album tersebut baru tersedia untuk dibeli di Amerika Serikat baru-baru ini. Billboard juga mengumumkan bahwa ‘BTS, The Best’ adalah album terlaris kelima minggu ini.

Sementara itu, lagu BTS ‘Butter’ mempertahankan posisi 10 teratas di Hot 100, peringkat minggu ini di No. 7. Lagu tersebut juga bertahan di posisi teratas di chart Digital Song Sales untuk minggu ke-11, dan ‘Permission to Dance’ berada di posisi kedua.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)