home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet Puncaki Chart iTunes di 50 Negara dengan 'Queendom'

Selasa, 17 Agustus 2021 16:30 by fzhchyn | 683 hits
Red Velvet Puncaki Chart iTunes di 50 Negara dengan 'Queendom'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Red Velvet menunjukkan performa yang mengesankan di chart musik internasional dengan album terbaru mereka! Pada 16 Agutus, girl group asuhan SM Entertainment ini merilis mini album keenam ‘Queendom’ berserta video musik untuk lagu utama dengan judul yang sama.

Setelah dirilis, ‘Queendom’ menduduki puncak chart iTunes Top Albums di 50 wilayah di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Kanada, Belanda, Norwegia, Uni Emirat Arab, Spanyol, Singapura, Kamboja, Mesir, Brunei, Malaysia, Thailand, Kazakhstan, Paraguay, Bolivia, Oman, Rusia, dan Yunani.

Album juga memuncaki chart iTunes di Vietnam, Mongolia, Sri Lanka, Arab Saudi, Qatar, Brasil, Guatemala, Polandia, Slovenia, Chili, Prancis, Bulgaria, Lithuania, Laos, Kosta Rika, Kolombia, Rumania, Hongaria, Filipina, Jepang, Ukraina, Hong Kong, India, Lebanon, Turki, Taiwan, Meksiko, Israel, Australia, Selandia Baru, Peru, dan Indonesia.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Selain itu, album baru ini menduduki peringkat No. 1 di tangga penjualan album digital untuk QQ Music dan KuGou Music China. Lagu utama ‘Queendom’ juga menempati posisi No. 1 di situs streaming musik seperti Genie, Bugs, Vibe, dan Momople, sementara sisa lagu dalam album mengikuti di belakang di tangga lagu.

Pada hari perilisan album, Red Velvet mengadakan fan meeting online mereka ‘interView vol.7 : Queendom’ melalui saluran Beyond LIVE Naver V LIVE. Mereka menikmati waktu mereka dengan penggemar global melalui segmen obrolan yang menyenangkan, permainan, dan pertunjukan.

Selain menampilkan penampilan untuk lagu B-side ‘Hello, Sunset’ dan ‘Pose’ untuk pertama kalinya, Red Velvet menampilkan panggung untuk ‘Psycho’ serta penampilan medley dari lagu-lagu musim panas hit mereka dengan ‘Umpah Umpah’, ‘Power Up’, dan ‘Red Flavor’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)