home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kupas Habis Manfaat Skincare Centella Asiatica untuk Memperbaiki Kulit

Rabu, 18 Agustus 2021 07:00 by muthiasp | 2720 hits
Kupas Habis Manfaat Skincare Centella Asiatica untuk Memperbaiki Kulit
Image source: Sociolla

DREAMERS.ID - Centella Asiatica atau yang biasa disebut Cica sejak jaman dulu banyak digunakan sebagai tanaman untuk pengobatan tradisional. Tanaman ini banyak ditemukan di berbagai negara Asia Tenggara dan terkenal manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

Beragam manfaat yang dimiliki Centella Asiatica yaitu dapat menenangkan kulit sensitif, memperkuat skin barrier, meredakan iritasi kulit, menenangkan kulit, menyembuhkan bekas luka, serta menutrisi kulit dan mengembalikan kelembapan.

Untuk itu, PureHeal's meluncurkan rangkaian produk Centella yang terbuat dari bahan alami tinggi konsentrat, sebagai berikut:

1. Centella Reviving Toner

Kulit wajah perlu dieksfoliasi supaya terbebas dari kulit mati dan membuat teksturnya menjadi lebih halus. Soft peeling toner dari PureHeal’s ini mengandung AHA BHA didalamnya yang mengeksfoliasi kulit secara lembut tanpa membuat iritasi untuk merawat kulit yang kering dan kasar.

Bahan aktif ekstrak Centella Asiatica, Scutellaria baicalensis extract, dan soybean extract dapat membantu pembaharuan kulit dan juga melembabkan dan menjaga daya tahan lapisan kulit.

2. Centella 90 Ampoule

Ampoule ini mengandung 90% ekstrak Centella Asiatica yang memiliki fokus untuk menenangkan dan merawat kulit sensitif sekalipun. Selain tinggi itu, juga mengandung Ceramide yang dapat memperkuat skin barrier supaya lebih sehat dan terhindar dari masalah pada kulit.

Baca juga: For All Skin Type, Simak Manfaat Skincare Kandungan Susu untuk Mencerahkan Kulit

Serta dapat menyamarkan bekas luka juga noda hitam. Kulit menjadi lebih elastis, kencang, dan bercahaya dengan adanya tambahan kolagen didalamnya.

3. Centella 70 Cream

Teksturnya mudah menyerap ke lapisan kulit, cream ini mengandung 70% Centella Asiatica dan Niacinamide yang dapat merestorasi kulit serta meregenerasi kulit untuk pulih dari bekas luka. Pelembap ini diperkaya dengan kandungan tambahan dari green tea yang dapat menyeimbangkan kadar minyak dan air pada kulit.

4. Centella 80 Eye Cream

Cream anti aging untuk mata ini mengandung 80% ekstrak Centella Asiatica untuk mengatasi keriput, garis-garis halus, dan memudarkan lingkaran hitam dengan efektif.

Kandungan Sodium Hyaluronate dan ekstrak Propolis didalamnya dapat menutrisi dan merawat kulit area mata yang tipis menjadi lebih kencang dan cerah. Lakukan gerakan memijat secara perlahan untuk membantu penyerapan lebih maksimal.

Rangkaian PureHeal’s Centella Line sekarang bisa diperoleh di Sociolla, tempat belanja produk asli bersertifikasi BPOM.

(mth/Sociolla)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)