home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Girl Group Ini Diam-diam Nikah Saat Masih Aktif Jadi Idol, Kini dalam Proses Cerai

Rabu, 18 Agustus 2021 10:00 by muthiasp | 606 hits
Member Girl Group Ini Diam-diam Nikah Saat Masih Aktif Jadi Idol, Kini dalam Proses Cerai
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hyeme mantan anggota girl group Rania dan Black Swan, dilaporkan telah menikah diam-diam selama promosinya sebagai idola. Dan saat ini, ia diketahui tengah dalam proses perceraian dengan sang suami.

Pada 17 Agustus, SBS melaporkan bahwa seorang pria berusia tiga puluhan (selanjutnya disebut sebagai B) telah mengajukan gugatan cerai terhadap Hyeme di kota Uijeongbu awal bulan ini.

Menurut laporan itu, Hyeme secara resmi mendaftarkan pernikahannya dengan B pada Juni 2020, sebelum debut resmi Black Swan pada Oktober tahun itu. Saat itu, grup Rania juga bubar di bulan Juni 2020.

Yoon Deung Ryong, pendiri dan CEO mantan agensi Hyeme, DR Music, berkomentar, “Kontrak eksklusif kami dengan Hyeme telah berakhir, dan saat ini kami tidak dapat menghubunginya. Ini adalah pertama kalinya kami mendengar tentang pernikahan dan perceraian Hyeme."

"Jika kita tahu tentang ini, dia tidak akan bergabung dengan Black Swan sebagai anggota. Dari sudut pandang agensi kami, kami berada dalam situasi di mana kami bahkan dapat mengklaim kompensasi atas kerusakan dari Hyeme," jelasnya.

Sementara itu, pengacara B berkomentar, “Memang benar bahwa dia saat ini berada di tengah-tengah gugatan cerai. Namun, sulit bagi kami untuk mengungkapkan detail konkret saat ini.”

Setelah memulai debutnya sebagai anggota Rania pada tahun 2015, Hyeme memulai kembali debutnya sebagai anggota Black Swan pada Oktober 2020. Pada bulan yang sama, seorang pria (disebut sebagai A) mengajukan tuntutan pidana terhadap Hyeme yang menuduhnya menipunya senilai 50 juta won.

Pada saat itu, DR Music menegaskan bahwa selain dari Hyeme yang meminta untuk meminjam 5 juta won, dukungan keuangan yang dia terima dari A telah diberikan secara sukarela. Kemudian Hyeme keluar dari grup, karena kontraknya telah berakhir setelah promosi debut Black Swan.

Hyeme kemudian mengungkapkan dalam sebuah pernyataan pribadi bahwa dia telah memutuskan untuk pensiun dari industri hiburan setelah kontraknya berakhir dan akan mendukung rekan satu grupnya dari jauh.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)