home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Go Eun Menggemaskan Bersama Para Sel di Teaser Perdana Drama Yumi's Cells

Rabu, 18 Agustus 2021 11:15 by muthiasp | 483 hits
Kim Go Eun Menggemaskan Bersama Para Sel di Teaser Perdana Drama Yumi's Cells
Image source: TVING

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Yumi's Cells merilis teaser pertama yang menggemaskan, di mana memperlihatkan chemistry antara karakter Yumi yang diperankan oleh Kim Go Eun, dengan para sel-nya.

Video teaser dibuka dengan adegan Yumi tengah membaca webtoon. Kemudian muncul pesan dari Goo Woong (diperankan oleh Ahn Bo Hyun) yang mengajaknya bertemu. Seketika para sel yang menggemaskan muncul sebagai tim penyemangat.

Untuk membantu Yumi mempersiapkan kencannya, sel cinta Yumi, yang juga merupakan sel utamanya (sel yang mewakili seseorang), sel rasional, sel emosional, sel cuci, dan sel fashion semuanya memegang sebuah tanda yang berbunyi, “Yumi semangat!”

Baca juga: Film Animasi 'Yumi's Cells: The Movie' Siap Dirilis Bulan April

Yumi mencoba beberapa gaun yang berbeda di cermin lalu sel fashionnya berkata, "Ada pakaian yang sudah kusiapkan untuk hari ini!" Di belakang sel yang mendukung, ada sel yang lapar berjalan keluar sambil mengunyah makanan ringan sambil dengan gembira berkomentar, “Kita mungkin akan makan sesuatu yang enak pada kencan hari ini.”

Selesai bersiap-siap, Yumi tersenyum ke kamera sementara sel-selnya memberikan semangat tanpa henti. Selengkapnya drama Yumi's Cells akan tayang di TVING dan tvN mulai 17 September mendatang.

Selain Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun, drama ini juga dibintangi oleh Lee Yoo Bi sebagai Ruby, Park Ji Hyun sebagai Sae Yi, dan Jinyoung GOT7 sebagai Yoo Babi. Minho SHINee akan membuat penampilan spesial sebagai Woo Gi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)