home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesulitan Song Ji Hyo Perankan Penyihir di Drama 'The Witch Dinner'

Rabu, 18 Agustus 2021 12:15 by bellaevania | 574 hits
Kesulitan Song Ji Hyo Perankan Penyihir di Drama 'The Witch Dinner'
Image Source: TVING

DREAMERS.ID - Song Ji Hyo berbagi cerita tentang drama terakhir yang dibintanginya 'The Witch Dinner'. Drama adaptasi novel Goo Sang Hee ini bergenre fantasi, di mana Song Ji Hyo berperan sebagai penyihir bernama Hee Ra.

Hee Ra merupakan pemilik restoran yang menjual makanan yang dapat mengabulkan permohonan pembeli. Sebagai gantinya, dia meminta bayaran tinggi tetapi bukan dalam bentuk uang. Drama yang terdiri dari 8 episode ini tamat pada 16 Agustus lalu.

Meskipun Song Ji Hyo dinilai sukses bertransformasi dengan sempurna menjadi penyihir yang unik, sang aktris mengaku mengalami kesulitan mendalami karakter tersebut, “Ada beban besar, dan itu sangat sulit."

"Karena dia bukan karakter yang biasa dilihat penonton, penonton bisa merasa tidak nyaman dengan sesuatu yang terlalu ajaib, tapi saya juga berpikir dia seharusnya tidak terlalu ramah atau akrab. Saya banyak memikirkannya.”

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

“Saya bekerja keras untuk menggambarkan Hee Ra dengan versi saya sendiri sebagai seorang penyihir dengan gaya tsundere (tampak dingin di luar, tetapi hangat di dalam).” Dia menambahkan, “Itulah mengapa saya ingin Hee Ra yang saya bayangkan terlihat dingin tetapi manusiawi.”

Song Ji Hyo juga menjelaskan merasa memiliki sedikit kemiripan dengan Hee Ra, “Bukannya aku tidak memiliki sisi dingin Hee Ra. Karena saya juga manusia, saya marah dan kesal. Saya terkadang bertindak kasar."

"Saya mencoba berakting sebagai Hee Ra sambil menggambarkan sisi-sisi itu dengan baik, dan melalui itu, saya dapat menunjukkan sisi baru saya yang belum pernah saya tunjukkan di variety show.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)