home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung GOT7 Ikut Arahkan Adegan Mesra dengan Park Gyu Young di Drama The Devil Judge

Rabu, 18 Agustus 2021 13:00 by muthiasp | 873 hits
Jinyoung GOT7 Ikut Arahkan Adegan Mesra dengan Park Gyu Young di Drama The Devil Judge
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Episode terbaru drama The Devil Judge pada akhir pekan kemarin membawa suka dan duka bagi pendukung karakter Jinyoung GOT7 dan Park Gyu Young. Pasangan ini akhirnya saling menyatakan perasaan sebelum dipisahkan oleh maut.

Pada 17 Agustus, tvN merilis video di balik layar drama The Devil Judge episode 13 dan 14, yang menunjukkan proses pengambilan gambar adegan ciuman antara Jinyoung GOT7 dan Park Gyu Young, yang akhirnya memutuskan berpacaran.

Jinyoung ikut mengarahkan adegan itu. Ia awalnya mempraktikkan adegan dengan Park Gyu Young, kemudian menyarankan agar mereka melakukan kontak mata, yang disetujui oleh semua tim.

Setelah Park Gyu Young meninggalkan ruangan karena malu, Jinyoung lantas menampilkan akting bagaimana dia harus bereaksi terhadap ciuman itu, lalu menutupi bingkai foto orang tuanya di meja samping tempat tidur karena malu.

Baca juga: Drama 'Chicken Nugget' Ungkap Jajaran Cameo Bintang: Jung Ho Yeon Hingga Jinyoung GOT7

Usai adegan ciuman, keduanya melanjutkan syuting adegan menyatakan perasaan. Sambil duduk, Park Gyu Young meminta pelukan dan membuat Jinyoung dengan canggung berlutut di depannya.

Kemudian sutradara menyarankan agar Soo Hyun (karakter Park Gyu Young) berdiri menyambut Ga On (karakter Jinyoung). Kemudian ketika mencobanya lagi, Jinyoung berbisik, "Kita jangan terburu-buru. Masih banyak waktu, sekitar 100 tahun?" yang membuat Park Gyu Young tertawa.

Saat mereka melatih gerakan yang tepat, Jinyoung menyarankan Park Gyu Young untuk memeluknya lebih awal. Park Gyu Young dengan lucu menjawab, “Oh… tidak.”

Sutradara mengingatkan mereka bahwa ketika mereka berpelukan, seluruh tubuh mereka harus bersentuhan bukan hanya tubuh bagian atas saja. Lalu kedua aktor bercanda bahwa mereka berpelukan seperti sedang meregangkan tubuh.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)