home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'High Class' Bagikan 4 Karakter Ibu dan Anak yang Bikin Penasaran

Rabu, 18 Agustus 2021 15:45 by bellaevania | 1178 hits
Drama 'High Class' Bagikan 4 Karakter Ibu dan Anak yang Bikin Penasaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru tvN yang siap tayang bulan September, 'High Class' kembali membagikan bocoran tentang karakter-karakter di drama tersebut. Drama ini baru saja merilis foto karakter empat ibu dan anak-anaknya.

'High Class' merupakan drama misteri berlatar sekolah internasional mewah yang terletak di pulau surga. Jo Yeo Jeong akan berperan sebagai Song Yeo Wool, seorang pengacara sukses yang kehilangan segalanya saat dia dijebak atas pembunuhan suaminya.

Song Yeo Wool dan putra satu-satunya, Ahn Yi Chan (Jang Sun Yool) tersenyum hangat, menggenggam tangan anaknha seolah bersumpah tidak akan pernah melepaskannya.

Jelas keduanya memiliki ikatan yang kuat, dan akan menarik untuk melihat bagaimana mereka akan tetap bersatu ketika mereka menghadapi masalah yang tidak terduga suatu hari nanti.

Nam Ji Sun (Kim Ji Soo), seorang wanita yang lahir sebagai putri tertua dari seorang konglomerat dan sekarang memiliki sebuah hotel di Pulau Jeju, memancarkan aura elegan dengan putrinya Lee Joon Hee (Kim Ji Yoo).

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Dia adalah siswa teladan yang mencoba memenuhi harapan ibunya. Ibu-anak ini akan mencari kesempurnaan sepanjang drama.

Lalu ada Hwang Na Yoon (Park Se Jin) dan Hwang Jae In (Park So Yi). Hwang Na Yoon dengan erat memeluk putrinya yang duduk di pangkuannya. Hwang Jae In menampilkan senyum ceria di wajahnya, dan seperti ibunya yang berteman dengan Song Yeo Wool, dia akan menjadi teman baik dengan Ahn Yi Chan.

Kemudian Cha Do Young (Gong Hyun Joo) dan putranya Kwak Si Woo (Seo Yoon Hyuk) dengan aura arogan mereka. Cha Do Young dulunya adalah selebritas papan atas, tetapi sekarang menjadi influencer media sosial. Dia selalu senang menjadi sorotan.

Tidak seperti semua ibu lain di foto yang mengenakan pakaian rapi dan formal, dia menonjol dengan gaun merahnya. Selain itu, Kwak Si Woo terlihat terlalu dewasa untuk anak kecil seusianya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)