home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ten Ungkap Bedanya Gaya Pertemanan NCT, WayV, dan SuperM

Rabu, 18 Agustus 2021 16:20 by Rie127 | 948 hits
Ten Ungkap Bedanya Gaya Pertemanan NCT, WayV, dan SuperM
Image Source: @NCTsmtown

DREAMERS.ID - Selain Taeyong dan Mark, Ten juga cukup banyak berada di unit dan grup dibawah naungan SM Entertainment, seperti NCT, WayV, dan juga SuperM. Tentunya hal ini membuatnya memiliki lingkup pertemanan yang banyak dan juga berbeda.

Dalam interviewnya di podcast DIVE studio, Ten mengungkapkan bagaimana hubungannya dengan tiga grup yang berbeda namun dapat menciptakan hubungan yang baik. Ia juga menjawab beberapa pertanyaan dari pendengar.

Ten mengungkapkan bahwa dahulu ia kerap pergi dengan orang-orang yang memiliki kesukaan yang sama dengannya, namun ia tidak melakukannya itu lagi, Ten mengatakan, “Itu seperti mengharapkan orang lain sepertimu, padahal setiap orang berbeda-beda”.

Pemilik nama asli dari Chittapon Leechaiyapornkul ini merekomendasikan untuk mencoba menemukan satu kesamaan saja sehingga mereka dapat berhubungan satu sama lain dan membangun persahabatan dari sana. Terutama untuk menjadi diri sendiri, seperti saat ia berada di NCT.

Baca juga: Promotor Umumkan Fancon Ten NCT di Jakarta Dibatalkan

“Dengan NCT, karena aku berlatih dengan mereka ketika aku masih kecil, meskipun aku belum bertemu mereka selama setahun, kami masih berteman,” katanya. Dia menggambarkan hubungannya dengan member NCT sebagai best friend vibe.

Ia kemudian menjelaskan bagaimana hubungannya dengan member WayV, dimana ia merasa seperti keluarga yang berkumpul, makan malam bersama, dan menonton film bersama.

Ketika ditanya mengenai lingkup pertemananya dengan member SuperM, Ten mengungkapkan bahwa ia merasa seperti mahasiswa yang nongkrong bersama, di mana semuanya memiliki minat yang berbeda.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)