home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Tipis-tipis Drama Snowdrop, Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Tampil Serasi

Rabu, 18 Agustus 2021 18:00 by muthiasp | 824 hits
Bocoran Tipis-tipis Drama Snowdrop, Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Tampil Serasi
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Snowdrop merupakan salah satu drama Korea yang paling dinantikan di paruh kedua tahun 2021 ini. Dibintangi oleh Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK, teaser singkat yang dirilis JTBC bikin penggemar gemas.

Pada 18 Agustus, JTBC merilis video promosi untuk tiga drama Korea unggulan yang akan ditayangkan pada paruh kedua 2021, salah satunya Snowdrop. Drama ini merupakan karya baru dari penulis drama fenomenal SKY Castle.

Dalam video teaser yang sangat singkat, Jung Hae In dan Jisoo terlihat sangat serasi. Diawali dari pertemuan yang tidak terduga, kemudian mereka berdansa dengan gaya pasangan jaman dahulu. Keduanya memperlihatkan ekspresi yang bahagia.

Baca juga: Hampir Setahun, CEO Disney+ Korea Tanggapi Kontroversi Drama 'Snowdrop' di Forum Pemerintah

Drama Snowdrop sendiri mengambil latar belakang 1987 saat pemerintah Korea Selatan diktator. Jung Hae In berperan sebagai mahasiswa pascasarjana di universitas bergengsi bernama Im Soo Ho. Ia digambarkan sebagai anak Korea-Jerman yang karismatik dan misterius.

Satu hari, ia berlumuran darah dan melompat ke asrama wanita di Universitas Wanita Hosoo. Eun Young Cho (Jisoo BLACKPINK), mahasiswi sastra Inggris menemukannya dan membantu menyembunyikan Im Soo Ho. Mereka berdua pada awalnya bertemu pada kencan buta.

Belum diumumkan tanggal penayangannya, namun drama Snowdrop masuk dalam lineup drama Sabtu-Minggu. Drama ini juga dibintangi oleh Kim Hye Yoon, Yoon Se Ah, Jang Seung Jo, dan Yoo In Na.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)