home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Model Pria di MV Somi 'Dumb Dumb' yang Bikin Salah Fokus

Kamis, 19 Agustus 2021 14:00 by bellaevania | 2604 hits
Profil Model Pria di MV Somi 'Dumb Dumb' yang Bikin Salah Fokus
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Somi sukses comeback dengan lagu 'Dumb Dumb' yang dirilis pada awal bulan ini. Dalam waktu satu minggu sejak dirilis, MV-nya berhasil menarik perhatian lebih dari 53 juta kali views.

Segera setelah video itu dirilis, penonton jadi salah fokus dengan ketampanan model pria yang beradu akting dengan Somi di MV tersebut. Chemistry keduanya jelas bikin iri, bagaikan pasangan populer di sekolah.

Model pria tersebut bernama Choi Yeon Kyu, yang merupakan salah satu model YG KPLUS yang berada di bawah naungan YG Entertainment, sama seperti halnya THE BLACK LABEL yang menaungi Somi. Sehingga tidak mengejutkan jika keduanya bekerja sama dalam MV ini.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Lahir di Kanada, Ada Siapa Aja?

Menurut YG KPLUS, Yeon Kyu lahir pada tahun 1992. Pria yang memiliki tinggi 185cm ini telah mengikuti peragaan busana untuk berbagai merek terkenal seperti Dolce & Gabbana, menjadi model untuk majalah seperti Esquire Korea, The Handsome, dan Vivi Japan.

Dia juga menjadi bagian dari kampanye untuk merek seperti Uniqlo. Setelah muncul sebagai model MV 'Dumb Dumb' akun Instagram pribadinya @imcyk langsung dibanjiri oleh followers baru. Kini sudah mencapai 145 ribu followers lho.

Tak hanya ganteng, Yeon Kyu juga atlet jiu-jitsu yang baru saja mendapatkan sabuk biru. Dari postingannya di Instagram, terlihat ia bangga dengan pencapaiannya tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)