home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Super Junior Bagikan Prosesi Cukur Bewok, Diprotes Heechul

Rabu, 18 Agustus 2021 19:00 by muthiasp | 1292 hits
Siwon Super Junior Bagikan Prosesi Cukur Bewok, Diprotes Heechul
Image source: @siwonchoi

DREAMERS.ID - Beberapa waktu belakangan ini, Siwon Super Junior kembali memanjangkan bewok-nya untuk kebutuhan syuting drama terbaru. Namun kini, ia rela mencukur bewoknya itu, tetapi mendapat protes dari Heechul.

Pada 18 Agustus sore, Siwon membagikan video prosesi cukur bewok di Instagram pribadinya @siwonchoi. Ia mencukurnya sendiri menggunakan alat elektronik. Di sela-sela itu, ia hanya tertawa sambil fokus menggerakkan mesin pencukur di sekitar dagunya.

Pelantun lagu Only You ini sempat bercanda menyisakan kumis panjangnya saja. Kemudian memotong bagian kanan dan kirinya lagi, dan membuat staf di sekitarnya tertawa. Ia bilang mirip seperti Freddie Mercury, namun di Indonesia dikenal dengan kumis Jojon.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Siwon pun lanjut mencukur kumisnya sampai habis. Alhasil, wajahnya kembali bersih tanpa bewok tebal. Hal itu yang diprotes oleh Heechul, beberapa teman, hingga penggemar yang menyukai penampilannya dengan bewok.

Terlebih, Heechul baru memodifikasi rambutnya menjadi keriting. Sehingga ia merasa tidak punya teman yang berpenampilan ekstra seperti dirinya. Melalui Instagram Story, Heechul berbagi bahwa ia protes secara langsung ke Siwon melalui video call.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)