home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon Somi Berbagi Cerita Hantu di Rumahnya, Bikin Merinding

Kamis, 19 Agustus 2021 17:00 by rizaluthfiah | 1292 hits
Jeon Somi Berbagi Cerita Hantu di Rumahnya, Bikin Merinding
Image Source : @somsomi0309

DREAMERS.ID - Solois Jeon Somi baru-baru ini menjadi bintang tamu acara MBC Late Night Ghost Talk, di mana para tamu membacakan cerita seram yang dikirim oleh pemirsa. Namun, Somi juga mengungkapkan cerita mengerikan yang dialaminya sendiri.

Jeon Somi mengungkapkan kejadian itu ia alami saat menjadi anggota I.O.I dan tinggal di asrama bersama. Selama itu, kamar yang biasa digunakan oleh Somi di rumah kosong. Kamar itu terletak di ruang bawah tanah rumah keluarganya.

Jadi ibunya, memutuskan untuk tidur di kamar Somi, sementara ayahnya tidur dengan Evelyn, adik perempuannya. Suatu hari, ibunya merasakan seperti dipeluk oleh seorang pria saat dia sedang tidur. Ibu Somi berasumsi bahwa itu hanyalah ayahnya.

Lalu keesokan paginya ketika bertanya langsung, Ayah Somi menyangkal tidur di kamar Somi malam itu. Walau merasa ada sesuatu yang aneh, ibu Somi terus tidur di sana selama beberapa hari. Dan hantu itu terus muncul.

Baca juga: Baru Luncurkan Brand Makeup, Jeon So Mi Langsung Mendapatkan Kritikan

Pada akhirnya, ayah Somi memutuskan untuk bertukar tempat dengan ibunya dengan tidur di kamar Somi. Hantu itu muncul dalam mimpi ayahnya dan memukulnya seolah bertanya di mana dia menyembunyikan wanita itu (ibunya).

Ayah Somi dengan lucu kemudian memberitahu kepada istrinya bahwa dia tidak punya pilihan selain kembali tidur di kamar Somi, bagaikan ingin menghukum si hantu yang cemburu. Menariknya, Somi mengungkapkan bahwa hantu sepertinya tidak muncul ketika dia ada di sana. 

"Aku memiliki energi yang kuat. Ketika bersama dengan eonnie-ku yang bisa melihat hantu. Eonnie tidak melihat apapun," jelas Somi, dikutip dari Koreaboo. Hingga akhirnya, ketika Somi kembali ke rumahnya untuk tidur, hantu itu tidak muncul lagi.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)