home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuto, Kino, dan Wooseok PENTAGON Jelaskan Konsep Lagu Unit ‘Cerberus’

Kamis, 19 Agustus 2021 11:15 by fzhchyn | 537 hits
Yuto, Kino, dan Wooseok PENTAGON Jelaskan Konsep Lagu Unit ‘Cerberus’
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Member termuda dari boy group PENTAGON, yaitu Yuto, Kino, dan Wooseok resmi merilis single unit ‘Cerberus’ pada 18 Agustus. Ketiganya membagikan pemikiran yang menarik untuk lagu yang ikut mereka tulis musik dan liriknya tersebut.

Kino menjelaskan, “Ini adalah lagu hip-hop berdasarkan Cerberus, binatang berkepala tiga yang menjaga gerbang dunia bawah dalam mitologi Yunani. Arti lagunya adalah ketika kami bertiga—member termuda PENTAGON—berkumpul, kami sama garangnya dengan Cerberus.”

Menjelaskan konsep di balik video musik, Kino melanjutkan, “Kami bertiga berubah menjadi penjahat di video musik. Karena masing-masing dari kami memiliki kepribadian yang berbeda, kami dapat menunjukkan tiga penjahat dengan karakteristik yang berbeda.”

Baca juga: Hongseok PENTAGON Putuskan Hengkang Dari Cube Entertainment

Mengenai apa yang harus diperhatikan saat menonton, Wooseok berbagi, “Aku pikir akan menyenangkan jika kalian terus memperhatikan chemistry kami, ekspresi kami yang cepat muncul, gerakan kami, dan hal-hal seperti itu. Hal lain yang harus diperhatikan adalah mencari tahu konsep di balik masing-masing dari tiga penjahat.”

Ketika ditanya mengapa member termuda memutuskan untuk merilis lagu bersama, Wooseok menjawab, “Kami selalu berbicara tentang keinginan untuk mencobanya sejak lama, dan akhirnya kami melakukannya karena waktu dan kesempatan muncul. Seperti yang kami katakan di lagu, itu adalah lagu yang kami tulis bersama sambil bersenang-senang.”

Terakhir, Yuto berkomentar, “Ini adalah lagu pertama yang dirilis bersama oleh member termuda. Alih-alih mencari daya tarik utama, kami menciptakan musik yang menunjukkan gaya unik setiap member sebagai seorang seniman. Tolong dengarkan dengan nyaman, dan tolong nantikan [apa yang kami miliki] di masa depan juga!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)