home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuto, Kino, dan Wooseok PENTAGON Cerita Pengalaman Selama Syuting MV ‘Cerberus’

Kamis, 19 Agustus 2021 12:30 by fzhchyn | 480 hits
Yuto, Kino, dan Wooseok PENTAGON Cerita Pengalaman Selama Syuting MV ‘Cerberus’
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Yuto, Kino, dan Wooseok mengungkapkan kesan dan pengalaman mereka bekerja sama untuk pertama kalinya sebagai sub-unit PENTAGON. Ketiga member termuda di grupnya ini baru saja merilis single ‘Cerberus’ pada 18 Agustus, di mana mereka ikut menulis musik dan liriknya.

Wooseok berbicara dengan penuh kasih tentang pengalamannya bekerja bersama sebagai trio. “Ini adalah pertama kalinya tiga member termuda syuting video musik sendiri, dan itu adalah pengalaman yang benar-benar baru dan berbeda.”

“Misalnya, kami dengan bebas memunculkan ide selama syuting, dan setiap momen yang kami habiskan untuk syuting bersama benar-benar menyenangkan,” imbuhnya.

Ketika ditanya mengapa member termuda memutuskan untuk merilis lagu bersama, Wooseok menjawab, “Kami selalu berbicara tentang keinginan untuk mencobanya sejak lama, dan akhirnya kami melakukannya karena waktu dan kesempatan muncul. Seperti yang kami katakan di lagu, itu adalah lagu yang kami tulis bersama sambil bersenang-senang.”

Dia melanjutkan, “Yang paling aku ingat adalah ketika kami mengerjakan lagu itu, setiap kali kami memiliki ide, kami akan segera merekamnya. Dan karena kami adalah grup, kami dapat menyelesaikan semuanya dengan cepat tanpa mengkhawatirkannya, dan itu menyenangkan.”

Baca juga: Hongseok PENTAGON Putuskan Hengkang Dari Cube Entertainment

Terakhir, Yuto berkomentar, “Ini adalah lagu pertama yang dirilis bersama oleh member termuda. Alih-alih mencari daya tarik utama, kami menciptakan musik yang menunjukkan gaya unik setiap member sebagai seorang seniman. Tolong dengarkan dengan nyaman, dan tolong nantikan [apa yang kami miliki] di masa depan juga!”

Kino menimpali, “Kami bekerja keras pada musik kami untuk menunjukkan konsep baru kepada UNIVERSE [fandom PENTAGON] yang belum pernah mereka lihat dari kami sebelumnya, baik dari segi lagu dan visualnya, dengan setiap perilisan. Itu sama untuk lagu ini juga."

"Silakan nikmati sisi baru kami ini, terutama sisi pedas member termuda! Dan tolong nantikan transformasi yang lebih keren dari kami di masa depan juga!”

Wooseok menambahkan, “Member termuda PENTAGON Yuto, Kino, dan Wooseok bekerja sama dan sangat bersenang-senang membuat lagu ini dan syuting video musik."

"Aku berharap kebahagiaan dan energi kami akan mencapai UNIVERSE juga, dan aku benar-benar ingin menampilkan lagu ini di atas panggung suatu hari nanti, apa pun yang terjadi.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)