home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menaksir Kekayaan Produser BTS, Pdogg yang Kalahkan Para Eksekutif Chaebol

Kamis, 19 Agustus 2021 15:00 by fzhchyn | 763 hits
Menaksir Kekayaan Produser BTS, Pdogg yang Kalahkan Para Eksekutif Chaebol
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menandai kebangkitan "orang kaya baru" di industri Korea, produser di balik boy group global BTS, Pdogg menduduki puncak daftar eksekutif dengan bayaran tertinggi pada paruh pertama tahun ini. Dia berhasil mengalahkan konglomerat yang menjalankan perusahaan terkemuka di negara itu, seperti Samsung, Hyundai dan LG.

Menurut pengajuan peraturan oleh perusahaan yang terdaftar pada hari Rabu (18/8), produser lagu senior Kang Hyo Won (nama asli Pdogg) membawa pulang jumlah terbesar selama enam bulan pertama tahun ini, dengan menerima total 40,07 miliar won (sekitar 490,9 miliar rupiah).

Sementara upahnya mencapai 38 juta won (sekitar 465,6 juta rupiah), Pdogg memperoleh 39,9 miliar won (sekitar 488,6 miliar rupiah) dari opsi saham dan 111 juta won (sekitar 1,3 miliar rupiah) dalam pembayaran bonus lainnya, menurut pengajuan oleh perusahaanya HYBE.

Baca juga: BIGHIT MUSIC Berikan Pernyataan Mengenai Kabar Dating Produser Pdogg dan Kim Ga Young

Apa yang diperoleh Pdogg, yang bahkan tidak memegang posisi eksekutif di agensi BTS, sejauh ini adalah yang terbesar. Dia sendiri merupakan produser utama dari banyak lagu terkenal grup, termasuk ‘Fire’, ‘Blood Sweat & Tears’, ‘Spring Day’, ‘DNA’, ‘IDOL’, dan ‘Boy With Luv’.

Di posisi kedua adalah Chung Mong Koo, ketua kehormatan Hyundai Motor Group, yang menerima total 30,2 miliar won (sekitar 370,2 miliar rupiah), termasuk 29,7 miliar won (sekitar 364,1 miliar won) dalam uang pesangon.

Dua pejabat HYBE lainnya, CEO Yoon Suk Joon dan Chief Management Director Kim Shin Gyu  juga berada di peringkat lima besar. Kim berada di urutan ketiga, menghasilkan 27,7 miliar won (sekitar 339,6 miliar rupiah), dan Yoon berada di urutan keempat dengan 23,1 miliar won (sekitar 283,2 miliar won).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)