home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampilan Karakter Ma Dong Seok di Film Marvel 'The Eternals'

Kamis, 19 Agustus 2021 15:20 by bellaevania | 919 hits
Tampilan Karakter Ma Dong Seok di Film Marvel 'The Eternals'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Majalah Amerika, Entertainment Weekly memberikan bocoran tentang karakter Ma Dong Seok sebagai Gilgamesh dalam film Marvel Studios 'The Eternals'. Pada 18 Agustus, majalah ini menampilkan poster karakter Ma Dong Seok.

'The Eternals' adalah serial buku komik yang dibuat pada tahun 1976 oleh Jack Kirby. Bercerita tentang ras manusia super yang disebut Eternals yang lahir jutaan tahun yang lalu sebagai hasil eksperimen genetik di bumi oleh Celestial.

Ma Dong Seok akan berperan sebagai Gilgamesh, seorang pahlawan dengan kekuatan super yang bersaing dengan orang-orang seperti Thor dan Hercules.

Entertainment Weekly memperkenalkan Ma Dong Seok dengan menulis, “Dia terkenal secara internasional karena perannya dalam film 'Train to Busan.' Dia telah ditawari lusinan film Hollywood selama bertahun-tahun, tetapi peran pertama yang dia minati adalah Gilgamesh dari 'The Eternals.'”

Dalam poster karakter, Ma Dong Seok benar-benar berubah menjadi Gilgamesh yang kuat dan karismatik. Dia berdiri dengan kostum yang berani dengan ekspresi waspada di wajahnya.

Baca juga: Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa Umumkan Pernikahan di Bulan Mei

Dalam wawancaranya Ma Dong Seok berkomentar, “Saya selalu menjadi penggemar berat Marvel, dan saya sangat menyukai karakter Gilgamesh. Melalui Gilgamesh, saya melihat kemungkinan untuk menginspirasi generasi muda sebagai pahlawan super Korea pertama dari jagat sinematik Marvel.”

Kemudian aktor tersebut menggambarkan karakternya, dengan mengatakan, “Dia sangat kuat dan prajurit terkuat dari Eternals. Dia protektif terhadap keluarga dan dia memiliki karakter yang solid dan dapat diandalkan yang melayani timnya dalam pertempuran. Pada saat yang sama, dia pria yang lucu dan memiliki selera humor.”

Ma Dong Seok menyebut karakternya memiliki hubungan dengan karakter yang diperankan Angelina Jolie, Thena. “Dia memiliki hubungan yang mendalam dengan Thena, dan dia lebih suka menggunakan tinju dalam pertempuran, sering kali mengalahkan musuh dengan satu pukulan."

"Itu sangat cocok untuk saya karena saya sendiri adalah seorang petinju lama, selama lebih dari 30 tahun sejak saya masih kecil," imbuhnya. 'The Eternals' sendiri dijadwalkan tayang perdana pada bulan November mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)