home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Ryu Jun Yeol Berambut Gondrong Jalani Hidup Membosankan di Drama Lost

Kamis, 19 Agustus 2021 19:00 by muthiasp | 734 hits
Potret Ryu Jun Yeol Berambut Gondrong Jalani Hidup Membosankan di Drama Lost
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC Lost membagikan potongan gambar baru dari karakter Kang Jae yang diperankan oleh Ryu Jun Yeol, di mana sang aktor berambut gondrong dan menunjukkan ekspresi wajah yang datar.

Lost menceritakan kisah orang-orang biasa yang menyadari bahwa mereka belum menjadi apa pun sepanjang hidup mereka dan mencoba yang terbaik untuk melihat sorotan. Kang Jae adalah seorang pria yang menjalankan layanan di mana karyawannya memerankan peran apa pun yang diminta klien.

Dari foto teaser yang baru dirilis menunjukkan transformasi Ryu Jun Yeol menjadi Kang Jae, yang hanya bertujuan untuk menjadi kaya. Dia akan melakukan apa pun yang dia bisa untuk mendapatkan uang, tetapi takut tidak akan bisa menghasilkan apa-apa.

Di sisi lain, Kang Jae juga berpura-pura menjadi dewasa sesuai usianya tetapi di dalam diri sebenarnya adalah anak laki-laki yang polos. Lebih jauh, dia tampak sinis, tetapi ingin menjadi seseorang yang dibutuhkan.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Foto-foto tersebut berbagi sekilas tentang kehidupan sehari-hari Kang Jae yang melelahkan dan membosankan. Kliennya mengiriminya pesan tentang apa yang mereka inginkan dan pembayaran, lalu Kang Jae berubah menjadi apa pun yang mereka inginkan: teman, keluarga, atau kekasih.

Kang Jae dengan sempurna menjalankan misinya, tetapi hidupnya tidak lain hanyalah membosankan. Dalam diam, dia berjalan ke gang-gang gelap dengan ekspresi acuh tak acuh yang sama, dan akan menarik untuk mengetahui bagaimana dia akan berubah setelah bertemu Boo Jung.

Drama Lost dijadwalkan tayang perdana di JTBC tanggal 4 September mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)