home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryu Jun Yeol Berbagi Kesamaan dengan Karakternya di Drama Lost, Anak Muda Bisa Relate

Jumat, 20 Agustus 2021 09:30 by muthiasp | 453 hits
Ryu Jun Yeol Berbagi Kesamaan dengan Karakternya di Drama Lost, Anak Muda Bisa Relate
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Ryu Jun Yeol akan segera menghiasi layar kaca melalui drama terbarunya Lost yang akan tayang di JTBC pada 4 September mendatang. Di drama ini, ia memerankan karakter Kang Jae, anak muda yang menjalani hidup membosankan.

Dalam sesi wawancara, Ryu Jun Yeol mengungkapkan alasannya untuk membintangi Lost, “Aku merasakan ada perasaan membekas setelah membaca naskah untuk pertama kalinya. Pesona Kang Jae juga sangat menyentuh hatiku."

"Drama ini adalah proyek bersyukur di mana saya dapat bekerja dengan Jeon Do Yeon dan sutradara Heo Jin Ho.” Jeon Do Yeon menjadi karakter utama wanita Boo Jung, seorang penulis bayangan berusia 40-an yang merasa tersesat dan seolah-olah tidak bisa berarti apa-apa.

Kemudian Ryu Jun Yeol menambahkan bahwa cerita drama Lost menggambarkan realita anak muda, “Sama seperti anak muda lainnya, Kang Jae adalah orang yang bertahan setiap hari dengan kecemasan yang samar-samar."

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

"Aku bersimpati dengan perubahan Kang Jae, yang mengejar logika uang yang ada di dunia dan berpikir uang adalah cinta, yang terjadi karena perkembangan drama.”

Terakhir, Ryu Jun Yeol berbagi bahwa apa yang dialami Kang Jae pernah dihadapinya juga, “Aku ingin belajar tentang kehidupan dan kesepian Kang Jae bersamanya. Aku ingin mengungkapkan masa muda yang aku alami."

"Dan aku juga ingin mengungkapkan filosofi hidup yang aku miliki dalam hidupku dan berbagai pemikiran yang berasal dari hubungan dan pertemuan. Sepertinya aku masih berjalan di jalan yang sama dengannya," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)