home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Belum Rela Bewok Dicukur, Sebut Siwon Peri Berbulu

Jumat, 20 Agustus 2021 09:15 by muthiasp | 534 hits
Heechul Belum Rela Bewok Dicukur, Sebut Siwon Peri Berbulu
Image source: @kimheenim

DREAMERS.ID - Heechul sepertinya menjadi orang yang paling tidak rela dengan keputusan Siwon untuk mencukur habis bewoknya. Pelantun lagu Like a Movie tersebut sampai menyebut Siwon sebagai Peri Berbulu.

Pada 19 Agustus, Heechul mengunggah foto berdua dengan Siwon ke akun Instagram pribadinya @kimheenim. Dalam foto itu, Siwon masih dengan bewoknya yang tebal, dan Heechul juga dengan rambut keritingnya yang disebut rambut brokoli oleh fans.

Heechul menulis caption, "Peri berbulu yang aku cintai. Sekarang aku hanya bisa melihatmu dalam mimpi, ya? Ayolah muncul lagi dan lindungi aku. Hanya kamu satu-satunya peri rambut kesayanganku."

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Kemudian ia mengajak penggemar untuk berkomentar tentang penampilan mereka yang ekstra tersebut, "Jika kalian menyukai Heechul keriting dan Siwon bewokan mohon tinggalkan komentar."

Siwon pun membalas postingan tersebut dengan komentar, "Peri berbulu akan muncul di mimpimu lagi hari ini," sambil menyertakan emoji jin. Sebelumnya, Heechul protes Siwon mencukur bewoknya dan mengatakan akan meluruskan rambut sebagai balasannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)