home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lineup Pertama Pengisi OST Drama Mount Jiri Terungkap, Ada Taeyeon Hingga Gaho

Jumat, 20 Agustus 2021 09:00 by muthiasp | 529 hits
Lineup Pertama Pengisi OST Drama Mount Jiri Terungkap, Ada Taeyeon Hingga Gaho
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi drama terbaru tvN yang dinantikan penayangannya paruh kedua tahun ini, Mount Jiri atau Jirisan. Drama garapan sutradara Lee Eung Bok tersebut baru saja merilis lineup pertama penyanyi yang akan mengisi soundtracknya.

Pada 19 Agustus, AStory, perusahaan produksi di balik Mount Jiri, mengungkapkan Taeyeon, Kim Jong Wan dari Nell, dan Gaho adalah bagian dari daftar lineup pertama yang akan memperkaya setiap adegan drama dengan suaranya.

Produksi musik untuk Mount Jiri akan dipimpin oleh produser Lee Eung Bok, yang bekerja sama dengan direktur musik Gae Mi. Sebelumnya mereka sudah berkolaborasi dalam memproduksi musik untuk Sweet Home dan Descendants of the Sun.

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

Sutradara dan komposer musik, Gae Mi, dipuji karena musiknya yang sangat cocok dengan drama, saat mengerjakan soundtrack untuk berbagai drama populer seperti The World of the Married, When the Camellia Blooms, dan Love in the Moonlight.

Sementara itu, Mount Jiri adalah drama tentang para penjaga gunung Jiri yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun, Joo Ji Hoon, Sung Dong Il, Oh Jung Se, hingga Go Min Si. Lineup kedua pengisi soundtracknya akan segera diumumkan AStory.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)