home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunhyuk Super Junior Setia Pakai Mobil Kecil Model Lama, Alasannya Realistis Dipuji Netizen

Jumat, 20 Agustus 2021 10:00 by muthiasp | 1244 hits
Eunhyuk Super Junior Setia Pakai Mobil Kecil Model Lama, Alasannya Realistis Dipuji Netizen
Image source: 1LDAN EUNHYUKEE

DREAMERS.ID - Eunhyuk akhirnya memulai kegiatannya sebagai Youtuber melalui kanal 1LDAN EUNHYUKEE. Konten pertama yang diunggah anggota Super Junior itu adalah mengungkapkan mobil yang telah dikendarainya selama 8 tahun.

Kanal 1LDAN EUNHYUKEE sendiri sudah lama dibuat, namun Eunhyuk baru serius memikirkan kontennya selama setahun belakangan ini. Ia berencana untuk memperlihatkan kesehariannya secara natural hingga konten menari.

Dalam vlog pertama berdurasi hampir 8 menit itu, ia memperkenalkan mobil lamanya yang telah menemaninya selama delapan tahun. "Aku rasa ini pertama kalinya saya menunjukkan mobilku," ujarnya.

"Mobil ini bernama Kia Morning yang aku kendarai sejak 2013. Aku rasa Morning ini berbeda dengan mobil Morning lainnya." Eunhyuk menjelaskan bahwa dia memiliki dua mobil sebelumnya, yakni Porsche dan Morning.

Namun, Eunhyuk berpikir bahwa mengemudikan Morning di jalanan Seoul lebih baik daripada Porsche, jadi dia memutuskan untuk tetap menggunakan yang ini dan bahkan memberinya nama 'Good Morning.'

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Terlebih, dia lebih sering bekerja dengan mobil fasilitas dari agensi. Alhasil, dia menjual mobil Porche, "Jadi aku menjual Porsche dan mengendarai Morning ini sejak saat itu sampai sekarang."

Eunhyuk kemudian berbagi, "Sebelumnya aku ingin memiliki banyak mobil tetapi kemudian tidak banyak kesempatan untuk mengendarai mobil sendiri jadi aku pikir kendaraan kecil ini jauh lebih byaman untuk dikendarai ketika aku hanya berkeliling di sekitar kota."

"Aku sangat mencintai mobil ini jadi aku telah mengendarainya sampai sekarang. Ini belum pernah muncul di acara manapun. Di acara Mr House Husband, aku mengendarai mobil Audi yang ku belikan untuk orangtua," paparnya.

Netizens pun berkomentar atas pemikiran realistis dari Eunhyuk yang memilih mengendarai mobil kecil, "Masuk akal, mobil kecil lebih mudah dikendarai di jalan-jalan Seoul yang sibuk", "Kamu tidak bisa mengendarai mobil mahal di kota karena kamu tidak akan bisa mengemudi dengan cepat."

Serta memuji kerendahan hati Eunhyuk yang tidak gengsi menggunakan mobil lama. "Jarang melihat selebritas yang rendah hati," "Saya suka Eunhyuk yang sangat sederhana dan rendah hati," "Dia orang yang baik, dia juga memperlakukan orang tuanya dengan sangat baik," dan "Dia sangat luar biasa."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)