home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Utama Drama 'The Veil' Kim Ji Eun Positif COVID-19

Jumat, 20 Agustus 2021 09:45 by muthiasp | 461 hits
Aktris Utama Drama 'The Veil' Kim Ji Eun Positif COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi aktris Korea yang dinyatakan positif terpapar virus COVID-19 yakni Kim Ji Eun. Ia saat ini tengah menjalani syuting drama terbaru MBC The Veil sebagai pemain utama sekaligus lawan main Namgoong Min.

Pada 19 Agustus, HB Entertainment selaku agensi yang menaunginya menyatakan, “Kim Ji Eun dinyatakan positif COVID-19 hari ini. Setelah dia selesai syuting drama pada 11 Agustus, dia menghadiri makan di mana dia berpapasan dengan kasus COVID-19 yang dikonfirmasi."

Kemudian Kim Ji Eun menjalani tes dan menerima hasil negatif pada 17 Agustus. Karena termasuk kontak dekat, ia menjalani karantina mandiri. Saat itu barulah sang aktris merasakan gejalanya, dan kembali dites dengan hasil positif.

Agensi mengatakan bahwa saat ini Kim Ji Eun telah dirawat di pusat penanganan pasien COVID-19. Staf produksi drama The Veillangsung mengambil tindakan pencegahan dengan melakukan tes kepada semua staf dan pemain.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

“Meskipun otoritas pengendalian penyakit belum mengklasifikasikan pemain dan kru kami sebagai kontak dekat, kami telah menyarankan semua aktor dan anggota staf produksi untuk dites untuk berjaga-jaga."

Tim produksi drama The Veil sendiri rutin menjalani tes COVID-19 secara mingguan. Dan telah menyelesaikan sebagian besar pengambilan gambar, sehingga walaupun ada penyesuaian proses syuting tidak akan berpengaruh ke jadwal tayang.

"Kesehatan Kim Ji Eun adalah perhatian utama kami," kata tim produksi. Sementara itu, drama The Veil dijadwalkan untuk tayang pada 17 September mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)