home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung In Sun dan Lee Jun Young Jadi Pemeran Utama Drama 'I'll Become Your Night'

Jumat, 20 Agustus 2021 11:45 by bellaevania | 819 hits
Jung In Sun dan Lee Jun Young Jadi Pemeran Utama Drama 'I'll Become Your Night'
Image Source: Zapzee

DREAMERS.ID - Jung In Sun dan Lee Jun Young dikonfirmasi menjadi jajaran pemain utama dalam drama SBS 'I'll Become Your Night'. Drama ini juga dibintangi beberapa idol.

'I'll Become Your Night' akan menggambarkan kisah romantis tentang seorang anggota band idola bintang dunia yang menderita sleepwalking, dan seorang dokter palsu yang memasuki asrama band untuk merawatnya.

Jung In Sun akan memainkan peran sebagai In Yun Joo, seorang pemadu wisata. Yun Joo perlahan menumbuhkan mimpinya untuk memiliki rumah sendiri. Suatu hari dia terjebak dalam kecelakaan yang tidak disengaja.

Akibatnya, Yun Joo mendapatkan 'pekerjaan palsu' sebagai dokter di asrama band idola LUNA. Dia mulai tinggal dengan 5 anggota idola pria band.

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

Lee Jun Young akan berperan sebagai Yoon Tae In, seorang leader, vokalis, dan produser di band LUNA. Tae In yang hanya fokus pada kesuksesan sejak awal debutnya, mengurung dirinya sendiri dan tidak membiarkan siapa pun masuk. Namun, segalanya berubah saat dia bertemu dengan In Yun Joo.

Sebelumnya, JR NU’EST telah dikonfirmasi untuk melakukan debut drama sebagai bassis band LUNA bernama Lee Shin, sementara Yoon Ji Sung sebagai drummer band Kim Yoo Chan. Lalu Kim Dong Hyun AB6IX sebagai keyboardist LUNA bernama Gaon.

'I'll Become Your Night' akan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini di SBS.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)