home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktor Ini Pernah Tolak Bintangi Drama Korea Populer

Jumat, 20 Agustus 2021 14:20 by Rie127 | 1043 hits
5 Aktor Ini Pernah Tolak Bintangi Drama Korea Populer
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pengumuman peran utama dalam drama memang menjadi moment yang ditunggu bagi penggemar drama Korea. Terlebih jika peran tersebut dibawakan oleh aktor atau aktris favorit.

Namun, ada juga beberapa aktor yang ditunggu penampilannya namun menolak tawaran tersebut. berikut ini merupakan deretan aktor yang seharusnya berperan sebagai karakter utama dalam drama, sebelum digantikan.

1. Gong Yoo – Descendants of The Sun

Peran kapten Yoo Si Jin ternyata juga pernah ditawarkan kepada Gong Yoo, namun karena periode syuting yang lama di luar negeri, gaya rambut pendek wajib, dan persyaratan pra-produksi 100%, peran tersebut sulit diambil. Aktor lain seperti Won Bin, Jo In Sung, dan Kim Woo Bin juga ditawari dan menolak peran tersebut.

2. Won Bin – Along With The Gods

Won Bin pernah  mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai malaikat maut, Gang Rim di film ‘Along With the Gods: The Two Worlds’. Namun ia juga menolaknya, hingga peran tersebut diberikan pada Ha Jung Woo.

Dilaporkan bahwa Won Bin merasa peran sebagai malaikat maut tidak cocok untuknya atau citranya.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

3. Park Bo Gum – A Korean Odyssey

Sebelum sukses dibawakan oleh Lee Seung Gi, peran Son Oh Gong dalam drama ‘A Korean Odyssey’ ditawarkan kepada Park Bo Gym. Namun aktor tersebut menolak, hingga tawaran Son Oh Gong menjadi peran pertama Lee Seung Gi setelah keluar wamil.

4. Kim Soo Hyun – The Throne

Awalnya Kim Soo Hyun telah dipertimbangkan untuk peran Putra Mahkota Sado dalam film periode sejarah berjudul ‘The Throne’. Namun, pada akhirnya aktor termahal di Korea Selatan tersebut menolak, dan digantikan oleh Yoo Ah In.

5. Song Joong Ki – Kingdom

Kingdom menjadi serial asli Korea kedua yang ditayangkan Netflix. Awalnya aktor Song Joong Ki dikabarkan akan berperan sebagai pemeran utama pria. Namun, aktor tersebut menolak karena jadwal yang tidak memungkinkan.

Khususnya untuk mempersiapkan acara pernikahannya dengan Song Hye Kyo. Kemudian aktor Joo Ji Hoon menerima peran tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)