home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesona Kontras Namun Serasi Park Gyu Young dan Kim Min Jae di Poster Drama Baru

Jumat, 20 Agustus 2021 12:30 by fzhchyn | 539 hits
Pesona Kontras Namun Serasi Park Gyu Young dan Kim Min Jae di Poster Drama Baru
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Stasiun televisi KBS 2TV akan menayangkan drama barunya ‘Dali & Cocky Prince’ mulai 22 September mendatang. Drama tersebut baru-baru ini meluncurkan poster lucu dari dua pemeran utamanya.

‘Dali & Cocky Prince’ adalah drama baru tentang romansa antara Jin Mu Hak (Kim Min Jae), seorang pria yang tidak memiliki pendidikan dan kecerdasan akademis, tetapi sangat banyak akal dan berbakat dalam mencari nafkah.

Dan Kim Dali (Park Gyu Young), seorang wanita yang cerdas secara intelektual dan berasal dari latar belakang elit, tetapi tidak tahu bagaimana menjaga dirinya sendiri. Poster yang baru dirilis menunjukkan kepribadian unik dari pasangan yang tampaknya tidak cocok ini.

Jin Mu Hak, yang menghabiskan masa kecilnya membantu keluarganya membesarkan restoran gamja-tang (sup iga babi pedas) menjadi perusahaan makanan global DonDon F&B, berseri-seri saat dia dengan bangga menggenggam sekeranjang kentang dan sendok yang mengisyaratkan akarnya.

Baca juga: Kim Min Jae Selesaikan Pelatihan Dasar Militer Sebagai Peserta Terbaik

Sementara itu, Kim Dali yang artistik mengenakan gaun yang unik, berhasil tampil elegan dan ceria saat berpose di depan kamera. Banyaknya lukisan di dinding di belakang mereka juga mengisyaratkan pekerjaannya sebagai direktur museum seni.

Produser ‘Dali & Cocky Prince’ berkomentar, “Mulai dari saat mereka tiba di lokasi syuting poster, aktor Kim Min Jae dan Park Gyu Young memamerkan chemistry dan kerja tim khas mereka, serta visual mereka yang sempurna, dan yang terekam dalam poster ini.”

Mereka melanjutkan, “Kami saat ini bekerja keras sehingga kami dapat memberikan tawa yang besar dan membuat hati pemirsa berdebar pada tanggal 22 September, jadi harap nantikan penayangan perdananya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)