home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keamanan Super Ketat, Jessi Ungkap Sulitnya Masuk Gedung HYBE

Jumat, 20 Agustus 2021 13:45 by fzhchyn | 979 hits
Keamanan Super Ketat, Jessi Ungkap Sulitnya Masuk Gedung HYBE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jessi menyatakan bahwa kemananan gedung HYBE tidak mudah untuk ditembus oleh orang luar. Hal tersebut diungkapkanya saat berkunjung ke markas agensi BTS dan TXT itu untuk syuting program variety ‘Show!terview with Jessi’.

Dalam episode terbaru yang tayang 19 Agustus kemarin, acara ‘Show!terview with Jessi’ menampilkan boy group TXT sebagai bintang tamunya. Jessi secara langsung datang ke gedung HYBE dan syuting dilakukan di salah satu ruang latihan.

Namun sebelum mengundang para member TXT, Jessi mengatakan, “Dibandingkan dengan SBS, di sini jauh lebih serius.” Dan menambahkan, “Untuk memasuki ruangan ini, aku butuh waktu selama 30 menit!”

Baca juga: Belum Setahun Gabung, MORE VISION dan Jessi Sepakat Putus Kontrak

Mengisyaratkan sistem keamanan yang super ketat dan tak dapat ditembus sembarangan, Jessi berkata, “Foto tidak diperbolehkan!” dan sambil bergurau ia menyatakan, “Aku tidak akan bisa datang ke sini lagi.”

Sebelumnya dalam siaran di VLIVE beberapa waktu yang lalu, salah satu member BTS, J-Hope sempat menunjukkan bahwa untuk memasuki ruangan di gedung HYBE, termasuk lift, ruang latihan, dan studio, mereka menggunakan sistem face recognition atau pengenalan wajah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)