home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jago Olahraga, 5 Idol Kpop Cewek Ini Cocok Jadi Atlet

Jumat, 20 Agustus 2021 16:00 by bellaevania | 1079 hits
Jago Olahraga, 5 Idol Kpop Cewek Ini Cocok Jadi Atlet
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain jago menyanyi dan menari, beberapa idol Kpop cewek ini ternyata sangat atletis. Ada yang sudah menekuni olahraga sebagai atlet sebelum debut juga lho. Simak beberapa idol Kpop cewek yang cocok jadi atlet berikut ini:

UEE

UEE After School dulunya pernah menekuni olahraga renang dan sering mengikuti perlombaan di tingkat nasional. Kemampuan UEE berenang sering diperlihatkannya ketika mengikuti variety show bahkan juga drama. Kamu bisa melihat penampilan UEE berenang melalui drama 'Hogu's Love'.

Chorong Apink

Sebelum menjadi anggota Apink, Chorong merupakan atlet hapkido yang mengikuti berbagai kompetisi. Chorong mengikuti Ayahnya yang membawa pengaruh besar karena sang ayah merupakan instruktur di sekolah hapkido.

Yuna ITZY

Baca juga: Tzuyu TWICE Dilaporkan Membeli Penthouse Mewah di Taiwan

Sebelum melakoni debut dengan Itzy pada 2019, Yuna ternyata adalah atlet olahraga bola lantai atau floorball selama empat tahun. Olahraga ini dilakoninya ketika dia duduk di bangku sekolah dasar.

Tzuyu TWICE

Tzuyu TWICE sempat viral saat melakukan olahraga panahan di program Idol Star Athletics Championship (ISAC). Tak hanya karena kecantikannya dan kibasan rambut yang terjadi saat melepaskan panah, Tzuyu juga selalu mencetak skor tinggi dalam olahraga panahan. Makanya Tzuyu sering menjadi perwakilan TWICE dalam olahraga panahan.

Irene Red Velvet

Selain Tzuyu, Irene Red Velvet juga jadi salah satu idol cewek yang paling menarik perhatian di olahraga panahan Idol Star Athletics Championship (ISAC). Irene mampu membidik tepat di bagian tengah papan panahan hingga mengenai lensa kamera yang terpasang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)