home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akui Eun Ji Won Melanggar Prokes, YG Entertainment Minta Maaf

Jumat, 20 Agustus 2021 16:15 by muthiasp | 776 hits
Akui Eun Ji Won Melanggar Prokes, YG Entertainment Minta Maaf
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Jumat (20/8), salah satu media melaporkan bahwa Eun Ji Won melanggar peraturan jarak sosial COVID-19. Kemudian YG Entertainment langsung merilis pernyataan terkait kabar tersebut.

Eun Ji Won disebut bertemu dengan lima orang di sebuah kafe di Pulau Jeju pada 15 Agustus. Mereka mengobrol di kafe selama sekitar satu jam, dan seorang pria yang diyakini sebagai manajernya tidak mengizinkan orang untuk memotret dirinya.

Menurut peraturan jarak sosial saat ini di area non-metropolitan Korea Selatan, pertemuan pribadi lebih dari lima orang dilarang. YG Entertainment mengatakan, "Kami telah mengkonfirmasi bahwa Eun Ji Won baru-baru ini mengunjungi Pulau Jeju."

Baca juga: Eun Ji Won Bergabung Sebagai Anggota Tetap 'Master in the House'

Kemudian mewakilinya meminta maaf atas kesalahan tersebut, "Kami dengan tulus meminta maaf atas masalah yang disebabkan oleh insiden ini di tengah upaya otoritas karantina dan pengorbanan banyak orang untuk mencegah penyebaran COVID-19."

"Eun Ji Won saat ini sedang merenungkan kecerobohannya, dan kami juga akan secara serius menyadari dan merenungkan fakta bahwa artis kami melanggar aturan jarak sosial," lanjutnya.

YG Entertainment menambahkan, "Selain itu, kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa tidak hanya artis tetapi juga para eksekutif dan karyawan mempraktikkan aturan kebersihan pribadi dan jarak sosial secara lebih menyeluruh."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)