home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Poin Kunci Drama Hometown Cha Cha Cha yang Tidak Boleh Dilewatkan Menurut Pemain

Jumat, 20 Agustus 2021 17:00 by muthiasp | 1199 hits
Poin Kunci Drama Hometown Cha Cha Cha yang Tidak Boleh Dilewatkan Menurut Pemain
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Menjelang pemutaran perdana pada 28 Agustus mendatang, tiga aktor utama menunjukkan hal-hal yang menjadi poin kunci dari drama tvN Hometown Cha Cha Cha. Drama ini merupakan adaptasi film Mr. Hong yang sudah sangat dinantikan banyak orang.

Shin Min Ah pemeran karakter Yoon Hye Jin memilih, “Kisah manusia yang realistis dari orang-orang yang penuh warna di desa Gongjin.” Karakter Yoon Hye Jin merupakan dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut tersebut.

Aktris cantik ini menjelaskan, “Begitu Anda melihat betapa indah dan damainya desa tepi laut Gongjin dan mendengar cerita unik dari setiap karakter, saya yakin Anda akan secara otomatis merasa terhibur.”

Yoon Hye Jin awalnya sangat asing dengan setiap aspek desa. Kemudian dia bertemu Hong Doo Shik dan mulai berteman dengan semua tetangganya melalui proses emosional yang melibatkan tawa dan air mata.

Hong Doo Shik adalah perwakilan dari Gongjin, yang melibatkan dirinya dalam semua bisnis tetangga dan muncul entah dari mana untuk membantu siapa saja dan semua orang. Akibatnya, Hong Doo Shik sangat dekat dengan banyak warga Gongjin.

Baca juga: Idaman, Ini 5 Karakter Cowok Drakor Ini Auto Dapat Green Flag

Ketika Kim Seon Ho, yang memerankan Hong Doo Shik, ditanya tentang pesona terbesar drama Hometown Cha Cha Cha, ia dengan percaya diri berbagi dengan senyum lebar, “Pemandangan indah yang menghibur Anda hanya dengan melihatnya dan orang-orang cantik Gongjin yang tinggal di sana. pemandangan."

Lee Sang Yi sebagai Ji Sang Hyun sangat terkesan saat pertama kali membaca naskahnya, “Setelah membaca naskah, hatiku terasa hangat. Di dunia sekarang ini di mana segalanya menjadi cepat dan penuh stimulasi, saya bisa memperlambatnya saat membaca naskah ini dan menikmati relaksasi.”

Mengenai poin kunci drama ini, Lee Sang Yi berbagi, “Saya sangat menyukai latar belakangnya yang alam. Rasanya hampir sama dengan latar belakang sebuah film dokumenter alam."

"Di dunia saat ini di mana hal-hal kecil menjadi lebih berharga, saya berharap pemirsa akan lebih merasakan alam melalui Homemade Cha-Cha-Cha dan menyimpannya lebih lama di mata dan hati Anda," pungkasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)