home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tonton Ulang 5 Variety Show Korea Jadul yang Seru

Sabtu, 21 Agustus 2021 15:00 by bellaevania | 1838 hits
Tonton Ulang 5 Variety Show Korea Jadul yang Seru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kamu termasuk tim variety show atau drama Korea? Jika kamu penggemar lama variety show Korea, kamu pasti familiar dengan sederet variety show jadul berikut ini yang pernah populer pada zamannya dan masih seru jika ditonton ulang.

Hello Baby

Tayang tahun 2009 hingga 2013, sejumlah idol Kpop akan menjalani pengalaman sebagai orang tua dengan membesarkan anak yang masih balita lewat acara ini. Hello Baby ditayangkan selama tujuh musim dan menampilkan idol seperti SNSD, SHINee, T-ara, Sistar, MBLAQ, B1A4 dan Boyfriend.

Invincible Youth

Tayang tahun 2009 hingga 2012, Invincible Youth menampilkan idol Kpop yang akan mencoba hidup dan bertahan di pedesaan Korea. Mereka dilibatkan dalam pekerjaan pertanian dan perkebunan.

Dream Team

Tayang sepanjang tahun 2009 hingga 2016, para selebriti dan idol Kpop akan menghadapi rintangan demi rintangan yang menguji stamina dan kondisi fisik mereka dalam acara ini.

Strong Heart

Tayang sepanjang 2019 hingga 2012, Strong Heart merupakan acara talkshow unik yang musim pertamanya dibawakan Kang Ho Dong dan Lee Seung Gi. Di acara talkshow ini, para tamu selebriti dapat membagikan cerita-cerita pribadi dan unik yang sangat lucu.

Infinite Challenge

Tayang selama tahun 2005 hingga 2018, Infinite Challenge disebut sebagai 'variety show bangsa' dan 'variety show pertama Korea yang sesungguhnya' karena telah sukses tayang selama lebih dari sepuluh tahun. Program ini dibintangi Yoo Jae Suk, Haha, Park Myung Soo, Jeong Jun Ha, Yang Se Hyung dan Jo Se Ho, sebagai formasi member terakhir.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)