home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rahasia Diet Han So Hee Jaga Tubuh Ideal Meski Sibuk

Senin, 23 Agustus 2021 16:00 by rizaluthfiah | 1110 hits
Rahasia Diet Han So Hee Jaga Tubuh Ideal Meski Sibuk
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Han So Hee dikenal sebagai aktris Korea yang sedang populer di dunia drama Korea Selatan saat ini. Pesona kecantikan dan auranya yang terpancar, terutama senyumnya yang manis dan lembut, juga tubuh ideal.

Aktris yang baru saja merampungkan penayangan drama Nevertheless ini rutin menjalani diet dan olahraga untuk mempertahankan tubuhnya yang langsing, walaupun jadwal yang sangat padat.

Dilansir dari Kdramastars, Han So Hee mengungkapkan metode khusus dalam cara makannya yaitu tanpa sarapan dan hanya makan sebagian kecil dada ayam rebus untuk makan malam agar mempertahankan bentuk tubuhnya.

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

Han So Hee juga mengungkapkan bahwa dia mengurangi asupan air agar tidak kembung. Hal itu dilakukannya ketika memerankan karakter Yeo Da Kyung di drama The World of Married pada tahun 2020 lalu. Saat itu, berat badannya stabil di angka 45 kg.

Meski dikenal memiliki pipi chubby, namun Han So Hee memiliki bentuk kaki yang jenjang dan pinggang ramping. Sehingga membuat orang mudah terkecoh dengan penampilannya.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)