home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Positif COVID-19 Ditemukan di Lokasi Syuting Film Yoo Ah In dan Go Kyung Pyo

Sabtu, 21 Agustus 2021 12:00 by muthiasp | 5434 hits
Kasus Positif COVID-19 Ditemukan di Lokasi Syuting Film Yoo Ah In dan Go Kyung Pyo
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Korea Selatan tengah mengalami peningkatan kasus baru COVID-19. Salah satu staf dari film terbaru Netflix Seoul Vibe juga dikonfirmasi terpapar sehingga membuat proses syuting sempat ditunda.

Film Seiul Vibe diketahui mulai syuting pada 14 Agustus. Kemudian di tanggal 20 Agustus, dilaporkan bahwa seorang anggota staf dinyatakan positif COVID-19 pada hari kedua pembuatan film.

Anggota staf melakukan tes karena merasa tidak enak badan. Setelah mengetahui berita itu, semua orang yang mengerjakan film dites, dan dua anggota staf lainnya juga dinyatakan positif karena satu kamar dengan kasus positif pertama.

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

Semua pemain dan anggota kru lainnya mendapat hasil tes negatif. Menurut perwakilan film, tidak ada orang lain di lokasi yang diidentifikasi sebagai kontak dekat, jadi syuting akan dilanjutkan sekitar 22 Agustus.

Sementara itu, Seoul Vibe bercerita tentang perampokan dana gelap dan pengejaran mobil mendebarkan yang terjadi di jalan-jalan Seoul selama Olimpiade Seoul 1988. Film ini dibintangi oleh Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, Lee Kyu Hyung, Park Ju Hyun, Ong Seong Wu, Kim Sung Kyun, Moon So Ri, dan Jung Woong In.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)