home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minho SHINee dan Minzy 2NE1 Jadi Mentor di Program Survival MBC

Sabtu, 21 Agustus 2021 12:15 by muthiasp | 8077 hits
Minho SHINee dan Minzy 2NE1 Jadi Mentor di Program Survival MBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program survival terbaru MBC Wild Idol menarik perhatian tidak hanya dengan konsep acaranya, tetapi juga baru-baru ini dikabarkan menggaet idola K-Pop generasi dua sebagai mentornya, yakni Minho SHINee dan Minzy 2NE1.

Pada 20 Agustus, outlet media OSEN melaporkan bahwa sebuah sumber dari industri hiburan telah membagikan bahwa Minho dan Minzy akan membintangi acara tersebut.

Menyusul laporan, sebuah sumber dari tim produksi Wild Idol membenarkan kabar yang beredar dengan menyatakan, “Memang benar bahwa Minho dan Minzy telah bergabung dalam syuting.”

Sementara itu, MBC Wild Idol adalah program audisi yang akan mengevaluasi kontestan berdasarkan stamina fisik, tingkat keterampilan, dan potensi tersembunyi mereka saat turun ke alam terbuka dan berjuang untuk kesempatan debut.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Kim Jong Kook akan menjadi pembawa acara, sementara Cha Tae Hyun, Lee Sun Bin, Sunggyu INFINITE, Yujeong Brave Girls, dan Lee Hyun Yi akan muncul sebagai panelis yang mengawasi perjalanan pertumbuhan para kontestan.

Ada pula Tiger JK, Bizzy, Lia Kim, Kim Jong Wan dari NELL, dan Sunggyu akan berpartisipasi dalam jajaran pelatih. Menurut laporan, Minho dan Minzy akan bergabung dengan jajaran pelatih.

Minho akan bertanggung jawab atas pelatihan kebugaran fisik bersama dengan Kim Jong Kook, sementara Minzy akan bertanggung jawab atas pelatihan menari bersama dengan Lia Kim. MBC Wild Idol dijadwalkan tayang perdana pada bulan September.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)