home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeonjun Bicara Soal Kepribadiannya yang Berbeda dan Gaya Unik TXT

Sabtu, 21 Agustus 2021 12:30 by muthiasp | 6005 hits
Yeonjun Bicara Soal Kepribadiannya yang Berbeda dan Gaya Unik TXT
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Yeonjun TXT menghiasi edisi terbaru majalah Elle Korea dan menjalani sesi wawancara, di mana ia berbicara tentang kepribadiannya yang diekspresikan melalui musik dan fashion, hingga keunikan TXT.

“Aku pikir musik dan fashion adalah media yang benar-benar hebat di mana aku dapat mengekspresikan diriku,” kata Yeonjun. “Karena mereka mengizinkan aku untuk mengekspresikan diri dengan gayaku sendiri, tanpa batasan.”

Yeonjun memiliki pesona yang menarik perhatian penggemar dari perbedaan mencolok antara citranya di atas panggung yang kuat selama tampil, dengan kepribadiannya yang imut dan nakal di belakang panggung.

Cowok kelahiran 1999 ini mengaku bahwa dia telah mencoba untuk bertindak "lebih keren" dalam kehidupan nyata agar sesuai dengan citranya di atas panggung, tetapi akhirnya tidak bisa menyembunyikan dirinya yang sebenarnya.

Baca juga: Yeonjun TXT Balik Jadi MC 'Inkigayo' Ditemani Park Ji Hu dan Woonhak BOYNEXTDOOR

“Ada saat-saat ketika aku bertanya-tanya apakah akan lebih baik bagi ku untuk menunjukkan citra yang lebih tenang dan lebih keren dalam kehidupan sehari-hari ku juga,” ungkapnya. "Tapi kepribadian aku yang sebenarnya terus terlihat."

Untungnya, bagaimanapun, Yeonjun telah menerima untuk menjadi dirinya sendiri. “Aku pikir itu selalu yang terbaik untuk menjadi natural,” paparnya. “Karena aku selalu bersama anggota TXT lainnya, sisi menyenangkanku lebih menonjol.”

Yeonjun juga berbicara tentang sisi seni dan kebanggaannya dalam beragam konsep TXT, “Sama seperti pentingnya bagi setiap orang untuk memiliki individualitas mereka sendiri, aku pikir juga sangat penting bagi sebuah grup untuk memiliki warna unik mereka sendiri,” kata Yeonjun.

“Aku suka bahwa kami memiliki gaya dan arah yang jelas.” Dia menambahkan, “Aku juga belajar bahwa aku memiliki banyak warna sendiri.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)