home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In Kirim Hadiah Nyeleneh ke Lee Byung Hun

Sabtu, 21 Agustus 2021 13:15 by muthiasp | 1176 hits
Yoo Ah In Kirim Hadiah Nyeleneh ke Lee Byung Hun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Walaupun sama-sama sibuk syuting film terbaru, Yoo Ah In masih sempat mengirimkan hadiah yang mengejutkan namun lucu untuk Lee Byung Hun di lokasi syuting film terbaru seniornya itu, Concrete Utopia.

Lee Byung Hun membagikan hadiah truk kopi yang dikirimkan oleh Yoo Ah In dengan pesan dukungan, "Jalan yang telah Anda buat sebagai aktor, saya juga akan mengikutinya. Hore untuk Lee Byung Hun!"

Yoo Ah In juga mengirim spanduk dengan kode QR misterius yang mengarah ke video berjudul "Fanmeeting asli Lee Byung Hun akhirnya terdengar," yang menampilkan video lucu Lee Byung Hun menari selama 30 detik di fanmeeting Jepang dengan senyum cerah.

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

Kedua aktor film papan atas ini diketahui bersahabat baik di belakang layar. Dan selalu memberikan dukungan penuh kepada proyek akting masing-masing. Yoo Ah In sendiri sekarang sedang syuting film Seoul Vibes.

Sementara itu, film Concrete Utopia merupakan sebuah film thriller bencana baru tentang akibat dari orang buangan yang menghancurkan diadaptasi dari bagian kedua dari webtoon Joyful Outcast atau Pleasant Neighbors. Film ini juga dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Bo Young.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)