home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Artis K-Pop Peraih Kemenangan Acara Musik Terbanyak, Sampai 151 Piala

Selasa, 24 Agustus 2021 16:30 by rizaluthfiah | 3640 hits
5 Artis K-Pop Peraih Kemenangan Acara Musik Terbanyak, Sampai 151 Piala
Image Source : Koreaboo

DREAMERS.ID - Memenangkan penghargaan dalam acara musik merupakan pencapaian besar bagi artis K-Pop. Dengan pencapaian ini sang artis, pihak manajemen maupun para fans akan sangat bangga karena kerja kerasnya selama ini terbayar. 

Berikut artis-artis K-Pop yang meraih penghargaan terbanyak saat di acara musik, dilansir dari Koreaboo.

1. BTS

Memulai debutnya pada tahun 2013, BTS telah mendapatkan total 151 kemenangan hingga saat ini, dengan Dynamite menjadi pemegang trofi terbanyak yakni 32 piala, Boy With Luv meraih 21 piala, ON 16 piala, Butter 13 piala, dan Fake Love 12 piala.

2. TWICE

Memulai debutnya pada tahun 2015, TWICE telah mengumpulkan 114 penghargaan dalam kariernya hingga saat ini. Dengan trofi terbanyak yaitu TT yakni 13 piala, Signal dan What Is Love 12 piala, disusul dengan Cheer Up dan Dance The Night Away 10 piala.

Kemudian Knock Knock, Heart Sheaker, More & More 9 piala, Likey dan Feel Special 7 piala, I Cant Stop Me 5 piala, Yes Or Yes dan Alcohol Free memiliki 4 piala, dan yang terakhir Fancy memenangkan 3 piala.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

3. EXO

EXO memulai debutnya pada tahun 2012 dengan memiliki total 106 kemenangan hingga saat ini. Dengan lagu terbanyak yang meraih trofi yaitu Call Me Baby yang memiliki 17 piala, Growl 14 piala, Ko Ko Bop dan Love Me Right 11 piala.

4. IU

Solois cantik ini memulai debutnya pada tahun 2009. IU telah memenangkan 85 penghargaan dengan yang terbanyak mendapakan trofi yaitu Pallete dan Celebrity 10 piala, You & I dan Lilac memiliki trofi dengan kemenangan yang sama 9 piala, serta BBIBBI dan Good Day mendapatkan 7 piala. 

5. Red Velvet

Red Velvet memulai debutnya pada tahun 2014, dan telah memenangkan total 73 penghargaan acara musik. Mereka mendapatkan trofi paling banyak untuk lagu Power Up dengan total 10 penghargaan. Tidak hanya itu Rookie dan Psycho mendapatkan 9 kemenangan dalam acara musik. 

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)