home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Ungkap Alasan Ambil Peran Antagonis untuk Pertama Kalinya

Minggu, 22 Agustus 2021 11:25 by fzhchyn | 5216 hits
Lee Min Ho Ungkap Alasan Ambil Peran Antagonis untuk Pertama Kalinya
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Selama bertahun-tahun menjalani karir di dunia seni peran, Lee Min Ho untuk pertama kalinya akan mengambil peran antagonis. Dalam wawancara baru-baru ini untuk majalah Esquire, sang aktor berbicara tentang peran barunya tersebut.

Lee Min Ho tampil memukau dalam pemotretan pertamanya sebagai duta Watches and Jewelry Louis Vuitton! Dalam edisi terbaru majalah tersebut, ia berbicara tentang banyak hal termasuk evolusinya sebagai seorang aktor.

Dia membahas tentang drama mendatangnya ‘Pachinko’, yang diangkat dari novel dengan judul yang sama oleh penulis Korea-Amerika Min Jin Lee. Lee Min Ho telah mengamankan peran Koh Hansu, yang menurutnya adalah "penjahat dengan segala cara".

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Tentang keputusan mengambil peran antagonis pertamanya itu, aktor tersebut berbagi, “Sekarang aku berusia pertengahan tiga puluhan, aku lebih suka apa yang 'nyata'. Jika jauh dari nyata, aku tidak setuju dengan itu dan itu semakin sulit.”

Dia menambahkan, “Ketika aku mendapat tawaran untuk mengikuti audisi untuk 'Pachinko' dan meninjau naskahnya, aku yakin bahwa dengan proyek ini, aku bisa mencobanya. Bahwa aku ingin mencobanya. Aku pikir berkat keyakinan ini, audisi berjalan dengan baik.”

Salah satu faktor lain yang meyakinkan Lee Min Ho untuk mengejar proyek tersebut adalah bahwa pengambilan sejarah Korea akan difilmkan melalui sudut pandang orang asing.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)