home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuto, Kino, dan Wooseok PENTAGON Puncaki Chart iTunes di Sejumlah Negara dengan 'Cerberus'

Minggu, 22 Agustus 2021 17:00 by fzhchyn | 2280 hits
Yuto, Kino, dan Wooseok PENTAGON Puncaki Chart iTunes di Sejumlah Negara dengan 'Cerberus'
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Maknae line PENTAGON membuat gebrakan di tangga musik internasional dengan lagu baru mereka! Pada 18 Agustus, Yuto, Kino, dan Wooseok merilis single digital ‘Cerberus’, di mana mereka ikut menulis musik dan lirik.

Dalam beberapa jam setelah dirilis, lagu tersebut melesat ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia, menandakan respon yang hangat dari para Universe (sebutan fans PENTAGON).

Pada 18 Agustus saja, ‘Cerberus’ telah mencapai posisi No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 10 wilayah yang berbeda, termasuk Arab Saudi, Argentina, Peru, Malaysia, Kolombia, Chili, dan Filipina.

Baca juga: Hongseok PENTAGON Putuskan Hengkang Dari Cube Entertainment

‘Cerberus’ adalah lagu hip-hop berdasarkan Cerberus, binatang berkepala tiga yang menjaga gerbang dunia bawah dalam mitologi Yunani. Unit ini mengartikan lagunya sebagai, “ketika member termuda PENTAGON—berkumpul, kami sama garangnya dengan Cerberus.”

Diketahui bahwa Yuto, Kino, dan Wooseok selalu berbicara tentang keinginan untuk mencoba membuat lagu bersama sejak lama, dan akhirnya mereka mewujudkanya melalui lagu ‘Cerberus’ karena waktu dan kesempatan muncul. 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)