home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS dan Jennie BLACKPINK Pimpin Daftar Idola K-Pop Terpopuler Bulan Agustus

Minggu, 22 Agustus 2021 17:40 by fzhchyn | 1046 hits
Jimin BTS dan Jennie BLACKPINK Pimpin Daftar Idola K-Pop Terpopuler Bulan Agustus
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lembaga riset Korean Business Research Institute (KBRI) telah merilis daftar peringkat reputasi brand untuk member boy group dan girl group secara individual di bulan Agustus. Menurut hasil, posisi pertama ditempati oleh Jimin BTS dan Jennie BLACKPINK.

KBRI menganalisis data dari berbagai bidang dari 632 member boy group selama periode 11 Juli hingga 21 Agustus. Hasilnya menunjukkan bahwa Jimin menduduki peringkat pertama dengan total skor 6.055.559.

Jimin kini menduduki puncak daftar tersebut selama 32 minggu berturut-turut. Kata kunci yang paling banyak digunakan adalah "fandom,", "ARMY", dan "lagu", dengan istilah terkait "misterius", "melampaui", dan "donasi".

Sementara itu, Cha Eun Woo ASTRO menempati posisi kedua dalam peringkat bulan ini dengan indeks reputasi brand 4.403.703, menandai peningkatan skornya sebesar 1,12 persen sejak Juli dan Jin BTS naik ke tempat ketiga dengan indeks reputasi brand 4.273.770.

Berikut adalah daftar Top 15!

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

1. Jimin BTS
2. Cha Eun Woo ASTRO
3. Jin BTS
4. V BTS
5. Jungkook BTS
6. Suga BTS
7. RM BTS
8. G-Dragon BIGBANG
9. Kim Heechul Super Junior
10. Junho 2PM
11. J-Hope
12. Key SHINee
13. Kang Seung Yoon WINNER
14. Jonghyun SHINee
15. Song Mino WINNER

Sementara untuk member girl group, peringkat ditentukan setelah menganalisis data dari 540 member girl group selama periode 22 Juli hingga 22 Agustus. Hasilnya, Jennie menempati peringkat pertama dengan skor 3.746.842. Kata kunci yang paling banyak digunakan termasuk “SOLO”, “anniversary ke-5”, dan “G-Dragon” dengan istilah terkait “selamat”, “memikat”, dan “melampaui”.

Jisoo BLACKPINK naik ke peringkat kedua dengan indeks reputasi brand 2.775.397, menandai peningkatan skornya sebesar 31,92 persen sejak bulan lalu. Akhirnya, Joy Red Velvet berada di posisi ketiga dengan indeks reputasi brand 2.572.534 untuk bulan Agustus.

Berikut adalah daftar Top 15!

1. Jennie BLACKPINK
2. Jisoo BLACKPINK’s
3. Joy Red Velvet
4. Karina aespa
5. Irene Red Velvet
6. Winter aespa
7. Wendy Red Velvet
8. Taeyeon SNSD
9. YoonA SNSD
10. Solar MAMAMOO
11. Giselle aespa
12. Rosé BLACKPINK
13. Yeri Red Velvet’
14. Arin Oh My Girl
15. Yujeong Brave Girls

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)