home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungkwan SEVENTEEN Ceritakan Awal Mula Persahabatannya Dengan Jungwoo NCT

Senin, 23 Agustus 2021 12:30 by rizaluthfiah | 875 hits
Seungkwan SEVENTEEN Ceritakan Awal Mula Persahabatannya Dengan Jungwoo NCT
Image Source : Koreaboo

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, fans dihebohkan dengan Seungkwan SEVENTEEN dan Jungwoo NCT yang terlihat hang out bareng. Seungkwan dikenal dengan mudah akrab dengan orang sehingga tidak mengherankan bahwa dia menjadi dekat dengan rekan sesama 98 line yaitu Jungwoo.

Dalam siaran langsung beberapa waktu lalu, Seungkwan berbicara tentang persahabatannya dengan Jungwoo yang baru terekspos belum lama ini. Ternyata mereka sudah bersahabat sejak setengah tahun yang lalu berkat Mingyu SEVENTEEN.

"Saat itulah Jungwoo datang. Dia, uh- Dia diundang oleh Mingyu hyung, kurasa. Dia muncul sendiri, itu keberanian! Dia datang sendiri dan menyapa semua orang. Jadi kami bermain futsal bersama. Dia jago! Terkadang kami bermain di tim yang sama, terkadang dia berada di tim yang berlawanan." ujar Seungkwan, dikutip dari Koreaboo.

Baca juga: Jungwoo NCT Menjadi Brand Ambassador Pria Pertama Tod's di Korea

Fans berspekulasi bahwa Jungwoo dan Mingyu menjadi dekat setelah mereka dan Rowoon SF9 melakukan pemotretan bersama untuk Dispatch 2018. Selain itu, Mingyu adalah teman genk 97 line bersama Jaehyun, rekan segrup dan satu kamar dengan Jungwoo.

Lebih lanjut, Seungkwan mengatakan dalam siaran langsungnya bahwa dia memantau Jungwoo dan Lee Know Stray Kids yang menjadi MC acara musik MBC Music Core, lalu mengirim pesan kepada mereka setelahnya.

Penata rambut K-Pop, Park Naeju bahkan menyebutkan dalam video YouTube baru-baru ini, bahwa Jungwoo pergi ke salon Bit&Boot lebih awal sebelum jadwalnya karena dia punya rencana dengan Seungkwan malam itu.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)