home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Pusat Perbelanjaan Bawah Tanah Terpopuler di Seoul

Senin, 23 Agustus 2021 17:45 by rizaluthfiah | 1119 hits
5 Pusat Perbelanjaan Bawah Tanah Terpopuler di Seoul
Image Source : visitkorea

DREAMERS.ID - Ketika berwisata ke Seoul belum lengkap rasanya kalau tidak membawa sesuatu ke Tanah Air. Kamu bisa mengunjungi pusat perbelanjaan bawah tanah yang merupakan pusat perbelanjaan terpopuler di Seoul.

Pusat perbelanjaan bawah tanah ini terhubung dari Balai Kota dengan Myeong-dong melalui koridor bawah tanah. Tempat ini tidak hanya menjual pakaian saja, tetapi dilengkapi dengan restoran, kafe, dan semacam pameran budaya.

Melansir dari Visit Korea, berikut 5 pusat perbelanjaan bawah tanah terpopuler di Seoul yang wajib kamu kunjungi.

1. Goto Mall dan Famille Station

Goto Mall dan Famille Station sering disebut sebagai surga perbelanja bagi para wanita. Lorong perbelanjaan panjang yang menghubungkan Stasiun Banpo (Seoul Subway Jalur 7) dan Stasiun Terminal Bus Ekspres (Seoul Subway Jalur 3, 7, 9).

Tempat ini berkembang dengan banyak toko yang menawarkan berbagai barang, yang menjadikannya pusat perbelanjaan bawah tanah terbesar di Seoul. Ada pakaian, aksesori, kosmetik, produk interior, dan bunga grosir.

Kalau lelah berbelanja bisa menikmati hidangan lezat atau secangkir kopi di salah satu restoran dan kedai kopi populer. Selain itu, pembeli dapat berbelanja dengan mudah di sekitar area ini berkat lorong yang terhubung ke Shinsegae Department Store, Terminal Central City, dan Terminal Bus Ekspres Seoul.

2. Yeongdeungpo Underground Mall dan Times Square

Yeongdeungpo telah lama menjadi pusat transportasi umum di Seoul yang selalu ramai dengan orang-orang silih berganti. Sejak dibukanya mall besar Times Square sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar, tempat ini semakin ramai pengunjung. 

Yeongdeungpo Underground Mall menawarkan berbagai produk untuk segala usia. Pengunjung juga dapat mengunjungi Shinsegae Department Store dan Times Square, untuk berbagai pilihan belanja.

Baca juga: Hampir 50 Persen Anak Muda di Seoul Hidup Miskin

3. Gangnam Underground Shopping Center

Stasiun Gangnam di Seoul Subway Line 2 dan Shinbundang Line cukup populer di kalangan wisatawan internasional. Gangnam Underground Shopping Mall adalah tempat dijualnya barang berkualitas dengan harga yang terjangkau seperti toko pakaian, kosmetik, dan telekomunikasi.

Toko-toko di area Jalur Shinbundang menawarkan merek-merek murah hingga menengah hingga kedai kopi waralaba. Jika kamu ingin berbelanja besar-besaran, kunjungilah Gangnam Underground Shopping Mall sampai ke Stasiun Sinnonhyeon di Seoul Subway Line 9, dan keluar ke Gangnam-daero Avenue.

4. Jamsil Underground Shopping Center dan Lotte World Mall

Pusat perbelanjaan lain yang terletak di Jamsil Underground ini terhubung dengan Lotte World dan Lotte Department Store. Ada air mancur yang terinspirasi oleh Air Mancur Trevi di Roma yang menarik perhatian para pengunjung, dan menjadi latar belakang yang bagus untuk foto selfie kamu.

Lotte World Tower sendiri memiliki akuarium, bioskop, department store, restoran, dan observatorium tertinggi di Seoul.

5. Starfield COEX Mall

Starfield COEX Mall adalah pusat perbelanjaan terkenal di Korea yang menawarkan banyak toko bermerek. Selain itu juga ada bioskop, akuarium, duty free shop, casino, COEX InterContinental Seoul, dan department store yang terhubung langsung.

Serta memiliki restoran terkenal dan kafe yang trendi, toko pop-up karakter, dan kafe anak-anak. Selain itu, tempat ini juga terkenal dengan Perpustakaan Starfield memiliki ruang budaya yang unik dan sering dijadikan lokasi syuting drama Korea.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)