home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Ki Yong Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini

Senin, 23 Agustus 2021 08:45 by muthiasp | 607 hits
Jang Ki Yong Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini
Image source: YG Stage

DREAMERS.ID - Pada akhir bulan Juli lalu, Jang Ki Yong mendadak mengumumkan jadwal masuk wajib militer setelah merampungkan drama My Roommate is A Gumiho. Tepat di hari ini (23/8), aktor tampan itu resmi menjalani tugas negara.

Pria berusia 28 tahun tersebut akan melangsungkan wajib militer selama kurang lebih dua tahun dengan bertugas sebagai tentara aktif. Namun, ia akan terlebih dahulu menerima pelatihan dasar militer selama empat minggu, mulai 23 Agustus 2021.

YG Entertainment selaku agensinya tidak membocorkan lokasi dan waktu pasti keberangkatan Jang Ki Yong ke militer, dikarenakan menghindari keramaian di tengah kasus COVID-19 yang tengah meningkat di Korea Selatan.

Baca juga: Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru

Jang Ki Yong sendiri sudah menyelesaikan proses syuting drama terbarunya Now, We Are Breaking Up bersama Song Hye Kyo, yang dijadwalkan tayang tahun ini. Ia pun telah merekam sesi jumpa pers drama tersebut lebih awal.

Aktor yang mengawali karir sebagai model tersebut meninggalkan banyak proyek baru di tahun 2021. Mulai dari drama Korea My Roommate is A Gumiho dan Now, We Are Breaking Up, serta film Netflix Sweet and Sour.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....
  • HOT !
    Pemotretan Rosé BLACKPINK untuk majalah fashion Dazed telah dirilis. Dia tampil memukau dalam gaya yang chic bertema musim semi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)