home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joy Red Velvet dan Crush Pacaran, Sudah Dikonfirmasi Agensi

Senin, 23 Agustus 2021 09:05 by muthiasp | 640 hits
Joy Red Velvet dan Crush Pacaran, Sudah Dikonfirmasi Agensi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya perilisan album baru, Joy Red Velvet juga membawa kabar baik dari kehidupan asmaranya di mana ia dikonfirmasi tengah berpacaran dengan Crush. Hal itu sudah dibenarkan oleh agensi masing-masing.

Pada Senin (23/8), outlet berita Sports Chosun mengabarkan bahwa mereka menjalin hubungan asmara setelah berkolaborasi untuk lagu duet Mayday yang dirilis Mei 2020, dikarenakan memiliki kesamaan dalam hal memelihara anjing.

Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainment dan P NATION kompak mengonfirmasi, “Mereka memiliki hubungan senior-junior, tetapi mereka baru-baru ini mulai berkencan dengan perasaan yang baik satu sama lain.”

Baca juga: Diteriaki Staf, Fans Tuntut SBS Minta Maaf Pada Joy Red Velvet

Keduanya terlihat begitu manis dalam foto-foto yang dibagikan selama proses kolaborasi di tahun lalu. Begitu pula dengan chemistry-nya di depan kamera ketika merekam video musik lagu Mayday.

Sementara itu, Crush saat ini tengah menjalani wajib militer 12 November 2020, dan dijadwalkan untuk selesai bertugas pada tahun 2022 mendatang. Sementara Joy sedang melangsungkan promosi untuk comeback terbaru lagu Queendom bersama Red Velvet.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)